Wina Natalia Tegaskan Akan Terus Dampingi, Postingan Peluk Erat Anji Banjir Dukungan dan Doa
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Wina Natalia membagikan foto memeluk erat Anji yang kini terjerat kasus narkoba. Ia juga mengungkap dukungan serta perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari anak-anak Anji.

WowKeren - Wina Natalia memberikan dukungan pada Anji yang kini mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Wina sudah menjenguk sang suami pada Rabu (16/6) kemarin.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (17/6), Wina membagikan foto bernuansa grayscale sedang berpelukan erat dengan Anji. Bersama dengan unggahannya, Wina menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan pada pelantun "Dia" itu.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji , saya, dan keluarga," tulis Wina Natalia. "Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini."

Wina kemudian menegaskan akan terus mendampingi Anji selama proses hukum. Ia juga mengatakan akan tetap melakukan aktivitas seperti biasa dalam membesarkan anak-anaknya dengan Anji.


Wina Natalia

Instagram

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," sambung Wina Natalia. "Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak. Terima kasih."

Dalam sekejap postingan Wina Natalia langsung banjir dukungan dan doa dari para rekan artis serta netizen. Peluk virtual hingga emoji hati untuk Wina pun disampaikan oleh Tata Janeeta, Nadia Vega, Revina VT hingga Ade Govinda.

Terbaru, keluarga Anji diketahui mengajukan permohonan assessment. Permohonan tersebut bertujuan agar Anji bisa menjalani rehabilitasi atas kasus penayalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Diketahui, Anji diamankan pihak kepolisian di studio mililknya yang ada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6) pukul 19:30. Musisi pemilik nama asli Erdian Anji Prihartanto ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka karena positif menggunakan ganja. Baru-baru ini terungkap motif Aji mengonsumsi ganja agar rileks dan lebih produktif.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts