Putri Aa Gym Komentari Kabar Bentak Teh Ninih, Citra Kirana Dikritik Usai Puji Cut Syifa-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari putri Aa Gym, Ghaida Tsurraya, yang menuai reaksi sinis usai buka suara soal isu bersikap kasar pada Teh Ninih. Berita kedua berasal dari Citra Kirana yang mendadak dikritik usai memberikan pujian pada Cut Syifa yang sedang berfoto dengan Lesty Kejora (Lesti Andryani).

Selanjutnya ada kabar mengejutkan soal Sarita Abdul Mukti yang pamer foto lepas hijab. Berita terakhir datang dari leader Z-GIRLS, Carlyn yang mengumumkan kabar kehamilan.

1. Ghaida Putri Aa Gym Akhirnya Komentari Kabar Bentak Teh Ninih, Pembelaan Picu Sindiran Hedon

Photo-INFO

Instagram

Putri Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurraya, cukup populer di Instagram. Namun anak tertua Aa Gym dan Teh Ninih ini mendadak jadi sorotan karena pengakuan sang adik, Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Ghaza sempat membongkar kekejaman Ghaida yang dituding membentak Teh Ninih. Meski memiliki wajah mirip sang ibu, Ghaza menilai Ghaida lebih pro pada sang ayah, Aa Gym.

Pasca pengakuan Ghaza, Ghaida sempat mengajak netter agar tak mudah berprasangka. Sempat memilih bungkam, Ghaida akhirnya buka suara dan membela diri soal fitnah. Komentar Ghaida rupanya semakin memicu reaksi sinis netter.

2. Citra Kirana Dikritik Usai Puji Cut Syifa Ketimbang Lesty Kejora, Riasan Wajah 'Kebanting'?

Photo-INFO

Instagram

Citra Kirana dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuai pujian. Namun baru-baru ini, istri Rezky Aditya itu memicu reaksi sinis dari netizen.


Rupanya, netter kecewa saat membaca komentar Citra yang nimbrung di postingan Cut Syifa. Awalnya, Cut Syifa pamer momen selfie bersama dengan Lesty Kejora.

Foto itu diabadikan saat Syifa hadir di prosesi lamaran Lesty dan Rizky Billar di Bandung, 13 Juni lalu. Tak disangka, Citra alias Ciki nimbrung dan memberikan pujian. Sayangnya, dia hanya memuji Syifa tanpa memberikan penilaian pada Lesty.

3. Lepas Hijab, Sarita Abdul Mukti Tuai Respon Tak Terduga

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini Sarita Abdul Mukti berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Bagaimana tidak, dalam postingannya tersebut Sarita tampak tak mengenakan hijab. Padahal ibunda Shafa Harris ini biasa tampil berhijab dalam berbagai kesempatan.

Tak disangka, banyak dari warganet memberikan pujian atas penampilan Sarita di potretnya itu. Seorang netter bahkan sempat mengira kalau foto yang dipajangnya itu adalah Shafa.

4.Leader Girl Grup K-Pop Ini Mendadak Umumkan Kehamilan

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini Carlyn leader Z-GIRLS mengumumkan bahwa ia sedang hamil dan berharap untuk memulai hidup baru. Masa depan grup terancam karena ia tidak berencana kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan karier.

Pada 16 Juni, Carlyn membagikan kabar bahagia ini melalui postingan Twitter. Ia memamerkan foto USG janin yang dikandungnya, bersama sang kekasih.

Sejak Carlyn mengumumkan kehamilannya dan keinginannya untuk tinggal di Filipina, para penggemar berspekulasi bahwa grup tersebut tidak akan bertahan lebih lama lagi alias terancam bubar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait