Citra Kirana Dikritik Usai Puji Cut Syifa Ketimbang Lesty Kejora, Riasan Wajah 'Kebanting'?
Instagam/citraciki
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Citra Kirana sempat nimbrung memuji Cut Syifa yang pamer foto bareng Lesty Kejora dan bridesmaid di sesi lamaran 13 Juni. Namun pujian Ciki malah memicu reaksi sinis netter.

WowKeren - Citra Kirana dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuai pujian. Namun baru-baru ini, istri Rezky Aditya itu memicu reaksi sinis dari netizen.

Rupanya, netter kecewa saat membaca komentar Citra yang nimbrung di postingan Cut Syifa. Awalnya, Cut Syifa pamer momen selfie bersama dengan Lesty Kejora. Foto itu diabadikan saat Syifa hadir di prosesi lamaran Lesty dan Rizky Billar di Bandung, 13 Juni lalu.

Sebagai teman, Syifa turut mendoakan Lesty dan Billar. "Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H 🥰✨ #takdircintaleslar," kata Syifa.

Tak disangka, Citra alias Ciki nimbrung dan memberikan pujian. Sayangnya, dia hanya memuji Syifa tanpa memberikan penilaian pada Lesty.


"Syifaa cantikk bangeettt," tulis Ciki. Netter pun akhirnya melontarkan kritik pada Ciki. Ia dianggap kurang bijak karena hanya memuji Syifa. Padahal dalam kumpulan foto itu, ada pula sosok bridesmaid sekaligus putri Ramzi, Asila Maisa, yang diajak pose bareng Syifa.

"Maaf mba kalo komen ya dipikir-pikir dulu jangan asal ketik aja, emang sudah benar komennya itu? Kalau bisa jangan memancing suasana, lihatlah karena ulahmu para fans-fans jadi liar-liar komennya," tutur netter. "Semua cantik, tapi Kejora lebih menarik. Terbukti banyak orang yang sayang, bahkan artis-artis senior dari dulu sayang sama dede," harap netter.

Fans Syifa juga tak kalah bersuara dan meminta penggemar Leslar jangan bikin rusuh. "Hai fans leslar, boleh enggak hal begini enggak usah dibesarin? Kak Ciki bilang Syifa cantik, karena ini akun Syifa. Tolong jangan ngerusuh di akun orang," saran fans Syifa. "”Netizen memang aneh ya komen gitu aja diributin, padahal wajar aja Ciki komen gitu, itu kan postingan di IG Syifa, jadi masalah kalau dipostingan IG orang terus komennya gitu," ujar yang lainnya.

Berusaha menghormati Ciki dan Lesty, Syifa akhirnya buka suara. Ia meminta semua pihak untuk saling menghormati.

Selain itu, Syifa juga memutuskan menggembok kolom komentar agar tak semakin memicu keributan. "Semua perempuan yang ada di halamanku cantik kok, terutama pengantinnya, Lesty, udah ya," kata Syifa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts