Iis Dahlia Nyanyi Bareng Denise Chariesta, Netizen: Cocok
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta membagikan momen kala ia menyanyi berduet dengan Iis Dahlia. Netizen pun langsung ramai mengomentari momen tersebut dengan mengatakan mereka berdua cocok.

WowKeren - Nama Denise Chariesta belakangan memang tengah ramai jadi sorotan. Ia terlibat perseteruan dengan beberapa selebriti Tanah Air. Sebut saja Uya Kuya, Dewi Persik, sampai Deddy Corbuzier.

Banyak yang menduga kalau hal tersebut sengaja dilakukan Denise untuk mendongkrak namanya agar semakin terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Dan bahkan belum lama ini Uya Kuya dan Dewi Persik tampak kompakan untuk menyerang Denise.

Namun di sisi lain, Denise terlihat santai menanggapinya. Baru-baru ini lewat unggahan teranyar di Instagramnya, ia malah terlihat pamer karena bisa bernyanyi bareng dengan Iis Dahlia.

Dalam videonya, Denise dan Iis tampak mengabadikan momen ketika mereka menyanyikan lagu "Gila". Pada lirik pertama mereka kompak menyanyikannya. Namun Iis mendadak diam saat mendengar Denise menyanyikan lirik berikutnya.


Iis kemudian dengan blak-blakan mengatakan kalau suara Denise fals sehingga kurang enak didengar. Namun Denise mengatakan bahwa itu bukti kalau suaranya natural. "Nggak dong, itu natural," jawab Denise lantas membuat Iis tertawa.

Mengiringi unggahannya, Denise pun menuliskan rasa bangga bisa berkolaborasi dengan Iis. "Gue doang gaes yang bs nyanyi di ranjang ama mami Iis," tulis Denise mengiringi postingan video TikToknya.

"Konser gue yang k 6 di ranjang duet ama diva gaes @isdadahlia," tambahnya saat mengunggah ulang video tersebut di laman Instagram miliknya. Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan di sana.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter menyebut kalau Iis dan Denise cocok ketika nyanyi bersama. "Cocok tuh cadel sm isda sm² sombong 😂😂," tulis seorang netter. "Cocok ya netizen😂," sahut netter lainnya. "Banget.... 22nya sama" pedes klo ngomong😂,/i>" timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru