Dimas Ahmad Keceplosan Panggil Ini ke Seleb TikTok Chandrika Chika, Fix Pacaran?
Selebriti

Santer dirumorkan sudah menjalin asmara, Dimas Ahmad keceplosan panggil seleb TikTok Chandrika Chika dengan panggilan sayang ini sontak diduga bukti sudah resmi pacaran.

WowKeren - Sampai saat ini, Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad masih terus jadi sorotan. Apalagi beberapa waktu belakangan ini ia santer dikabarkan dekat dengan seleb TikTok yang sempat viral lewat aksi goyangnya, yakni Chandrika Chika.

Bahkan mencuat rumor jika keduanya sudah resmi pacaran. Pasalnya baik Dimas Ahmad dan Chika sama-sama rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Dugaan keduanya sudah resmi pacaran semakin menguat usai pada baru-baru ini viral video keduanya saat mengunjungi sebuah salon. Pasalnya dalam video, Dimas Ahmad terlihat keceplosan menyebut Chika dengan nama panggilan lain yang diduga merupakan panggilan sayang.

"Kita ambil dulu," ujar Chika sambil menyisir rambut Dimas. "Apanya? Duh ngebul, by," seloroh Dimas Ahmad kaget.

Namun secara mendadak Dimas Ahmad langsung buru-buru meralat ucapannya itu. "Eh Chika," ralatnya.


Akan tetapi tak lama usai meralat ucapannya itu, Dimas lagi-lagi keceplosan mengucapkan kata yang sama pada Chika. Ia keceplosan memanggil Chika dengan panggilan sayang "by".

Diduga Dimas sebenarnya memanggil Chika dengan sebutan "Baby". Namun ia memilih hanya mengucapkan akhirannya saja, yakni "by".

"Paling ya rontok satu, dua biji. Enggak apa-apa ya, by?" tanya Dimas Ahmad. "Eh Chika," ralat Dimas lagi yang membuat Chika langsung tertawa kecil.

Hal itu rupanya disambut tawa oleh para netter. Ada pun netter yang sampai menandai akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena tingkah Dimas Ahmad tersebut.

Namun sampai saat ini tak diketahui pasti apakah keduanya memang benar-benar pacaran atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Dimas dan Chika ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait