Usai Gandeng Donnie Yen, Sutradara 'John Wick 4' Lirik Aktor 'Mortal Kombat' Hiroyuki Sanada
Film

Sumber mengatakan bahwa Hiroyuki Sanada akan memainkan karakter kunci yang dikenal sebagai Watanabe namun masih belum jelas bagaimana ia masuk ke dalam jalan cerita.

WowKeren - "John Wick: Chapter 4" akan menambahkan pendatang baru di sekuelnya. Usai menggandeng bintang "Ip Man" Donnie Yen beberapa waktu lalu, kini ada Hiroyuki Sanda yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung serta bareng Keanu Reeves.

Sanada adalah aktor asal Jepang yang cukup dikenal dengan aktingnya di "Mortal Kombat". Penampilannya juga bisa dilihat di film karya Zack Snyder "Army of The Dead".

Sumber mengatakan bahwa Sanada akan memainkan karakter kunci yang dikenal sebagai Watanabe. Namun hingga kini masih belum jelas bagaimana ia masuk ke dalam jalan cerita. Lionsgate sendiri masih menutup rapat-rapat deskripsi karakter.

Namun yang sudah diketahui hingga kini adalah bahwa Yen akan bermain sebagai teman lama John Wick, dan mereka berdua berbagi banyak musuh yang sama. Sutradara Chad Stahelski mengaku senang jika benar-benar bisa bekerja sama dengan Sanada.


"Setelah lama mengagumi Hiroyuki sebagai aktor dan pemain aksi," kata Stahelski dalam sebuah pernyataan. "Saya senang dan merasa terhormat untuk menyambutnya ke keluarga John Wick."

Sanada telah berakting sejak pertengahan tahun 60-an ketika dia masih kecil. Ia pernah beradu akting dengan Tom Cruise di "The Last Samurai". Sanada akan terus membintangi "Speed Racer", "Sunshine" karya Danny Boyle, dan "Rush Hour 3" selama beberapa tahun ke depan.

Pada 2013, Sanada juga sempat beradu akting dengan Reeves di "47 Ronin", dan juga berbagi layar dengan Hugh Jackman di "The Wolverine". Baru-baru ini, ia memerankan Akihiko di "Avengers: Endgame" dan Scorpion di film "Mortal Kombat" baru selain muncul di "Westworld" HBO.

Shay Hatten ("Army of the Dead") dan Michael Finch (American Assassin) akan menulis "John Wick 4", yang diproduksi Stahelski bersama Basil Iwanyk, dan Erica Lee. Reeves menjadi produser eksekutif bersama Louise Rosner.

Beberapa waktu lalu Rina Sawayama juga telah didapuk untuk bergabung bersama Reeves. Ini menandai debut pertama penyanyi pop tersebut di layar lebar.

(wk/zodi)

You can share this post!