Paman Jonathan Frizzy Kasihan Ririn Dwi Ariyanti Dicemburui, Reaksi Aldi Bragi Terkuak?
Twitter/bennycontoh
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak alias Benny Contoh, mengaku kasihan karena Ririn dicemburui. Ia menegaskan kalau hubungan mesra Jonathan dan Ririn itu cuma bagian dari proyek akting mereka.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti berusaha menjadi sosok perempuan dan istri yang tegar. Ia berusaha fokus membangun karir di dunia hiburan sekaligus mengurus ketiga anaknya ditengah isu perceraian dengan eks vokalis Bragi, Aldi Wahab.

Belakangan, Ririn terlihat makin kurusan hingga membuat fans khawatir. Meski tampak baik-baik saja, muncul anggapan kalau Ririn juga tertekan karena terus diterpa isu miring.

Selain rumor cerai, Ririn sempat diisukan terlalu akrab dengan lawan mainnya, Jonathan Frizzy. Namun rumor itu buru-buru ditampik oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak, alias Benny Contoh.

Sempat menyentil istri Jonathan cemburuan, Benny mengungkap rasa kasihan pada Ririn serta keluarga. Benny mengingatkan kalau Ririn cuma lawan main Ijonk dan tak perlu dicemburui. Bukan cuma itu, Benny juga membocorkan soal sikap Aldi saat tahu Ririn syuting dengan Ijonk.


"Kasihan si Ririn. Dia punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan," kata Benny saat live di Instagram. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal? Kenapa? Tidak ada yang lain? Banyak orang kaya yang suka sama dia (Ijonk)."

"Kasihan keluarga Ririn. Jangan pernah cemburui orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi terjadi, tapi ada tapinya. Selesai syuting ya selesai. Kita syuting memainkan perasaan. Yang penting profesional. Itu tuntutan pekerjaan, kalau memang harus berpacaran di film itu."

Benny juga mengungkap rasa kecewa dan membeberkan kalau Ijonk sempat dibuat menjauhi keluarga. Padahal Benny berusaha menjadi sosok ayah pengganti buat Ijonk.

"9 tahun saya tidak punya hubungan baik dengan ponakan saya. Saya kehilangan ponakan yang saya sayangi, yang dari kecil saya bina sampai besar lalu saya jadikan artis. Diambil oleh seorang perempuan, yang tidak bisa mendekatkan diri dengan saya dan keluarga saya. Bahkan saya sendiri tidak dikasih untuk menghadiri pernikahannya (pada 2012 silam)," ujar Benny. "Tapi saya tidak tersinggung, yang penting ponakan saya bahagia."

Sementara itu, Dhena tak hanya pamer bukti akur tetapi juga sempat menulis pesan bijak. Ia mengungkap dirinya berhak bahagia hingga banjir simpati serta didoakan agar tidak bercerai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts