Joko Anwar Nangis Saat Nonton 'Ali & Ratu Ratu Queens': Film Indonesia Terbaik
Instagram
Film

Film 'Ali & Ratu Ratu Queens' menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utamanya. Joko Anwar memuji 'Ali & Ratu Ratu Queens' sebagai salah satu film Indonesia terbaik.

WowKeren - Film "Ali & Ratu Ratu Queens" telah mulai tayang di Netflix pada Kamis (17/6). Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini akan menyuguhkan cerita seorang anak yang berusaha mencari sang ibu di New York.

Berbagai pujian ramai diberikan penonton film "Ali & Ratu Ratu Queens", salah satunya dari sutradara kenamaan Joko Anwar. Sutradara "Pengabdi Setan" ini bahkan sampai menangis saat menyaksikan film yang naskahnya ditulis Gina S. Noer tersebut.

"Saya menangis, saya tertawa. Hati saya penuh dengan perasaan. So heartfelt," tulis Joko Anwar. "'Ali & Ratu-Ratu Queens' adalah salah satu film Indonesia terbaik yang pernah saya tonton."

Joko Anwar juga menyampaikan pujiannya terhadap Lucky Suwandi selaku sutradara film "Ali & Ratu Ratu Queens". Tak terkecuali para pemeran di antaranya Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Aurora Ribero yang bermain dengan apik menurut Joko Anwar.


"Disutradarai dengan pasti dan brilian oleh @luckykuswandi, ditulis dengan cerdas dan indah oleh @ginasnoer dan dimainkan dengan talenta luar biasa, penuh komitmen dan hati oleh semua pemainnya," tambah Joko Anwar. "Dan film ini hanya mungkin terjadi karena para produser yang percaya pada kebebasan kreatif."

"Saya bangga, BANGGA sekali menontonnya sebagai orang Indonesia, dan bagian dari sinema Indonesia," tandasnya. "Terima kasih tim Ali & Ratu-Ratu Queens. Benchmark film Indonesia sekarang naik lagi. Oh damn I'm still crying."

Usai mendapat pujian dari Joko Anwar, para kru yang terlibat pun ramai mengucapkan terima kasih. Pujian dari Joko Anwar rupanya sangat berarti bagi mereka.

"Terima kasih abang," tulis Asri Welas. "Abang... terima kasih," balas Happy Salma. "Terima kasih banyakk! This means soo much coming from you," timpal Aurora Ribero.

"Jokooo, terima kasih banyak," sahut Tika Panggabean. "Makasih Bang @jokoanwar," kata Gina S. Noer yang juga merupakan penulis naskah film "Dua Garis Biru". "Abang aku terharu sekali. This means so much coming from you," tulis sutradara "Ali & Ratu Ratu Queens", Lucky Kuswandi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts