Bajak Ponsel Anwar Sanjaya, Mpok Alpa Bagikan Potret Ini Malah Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Anwar Sanjaya mengaku bahwa belum lama ini ponselnya dibajak oleh Mpok Alpa. Lantas Mpok Alpa malah banjir pujian ketika membagikan potret berikut ini di Instagram Anwar.

WowKeren - Anwar Sanjaya dan Mpok Alpa merupakan dua orang pelawak sekaligus host tanah air. Keduanya juga sering dipersatukan dalam program acara yang sama. Chemistry keduanya pun dinilai mampu menghibur dan mengundang gelak tawa para penonton.

Tak heran bila kemudian kedekatan mereka berdua menjadi sorotan warganet. Saking dekatnya, mereka bahkan sudah seperti saudara kandung yang sama-sama tak terpisahkan satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, postingan Anwar di Instagram berhasil menyita perhatian netter. Pasalnya ia mendadak terlihat memajang potret selfie Mpok Alpa. Tampak di sana Mpok Alpa tampil cantik mengenakan baju putih dengan motif bunga.

Tak lupa, ia juga mengenakan topi hitam untuk mempercantik penampilannya. Mpok Alpa lantas menunjukkan ekspresi senyum semringah ke arah bidikan kamera. Lantas tak kalah mengejutkan lagi, Anwar tampak mengungkapkan kata cinta pada Mpok Alpa untuk mengiringi postigannya itu.


"I love u @nina_mpokalpa," tulis Anwar di Instagram, Kamis (17/6). Hingga kemudian terungkap bahwa ternyata foto tersebut ada di Instagram Anwar lantaran ponselnya sedang dibajak oleh Mpok Alpa.

"Guys hape gue dibajak sama mpok @nina_mpokalpa," tulis Anwar lagi di kolom komentar. Tak ayal, potret selfie Mpok Alpa di laman Instagram Anwar pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Bajak Ponsel Anwar Sanjaya, Mpok Alpa Bagikan Potret Ini Malah Banjir Pujian

Instagram

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang sudah menduga kalau ponsel Anwar sedang dibajak.Meski begitu, netter justru terlihat ramai memuji paras cantik Mpok Alpa di laman Instagram Anwar itu.

"Mpo Alfa cntik bngt sihh😍😍. .salam kenal yaa mpo🙏😘," tulis seorang netter. "Cantik mpok alpa 😍," sahut netter lainnya. "Cantiq bingit mpo alpa, Best prend to gether 😍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts