Penonton Podcast Tembus 91 Juta Views dalam Sebulan, Deddy Corbuzier: Terima Kasih Smart People
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Kontennya tembus 91 juta views dalam kurun waktu satu bulan, Deddy Corbuzier sampaikan terima kasih seraya ungkap tujuan di balik semangatnya setiap menyajikan podcast terbaru.

WowKeren - Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis yang sukses banting setir menjadi seorang content creator. Namun berbeda dari konten-konten lain, Deddy selalu menyajikan obrolan dengan narasumber yang tengah hits melalui podcast miliknya. Tak heran jika banyak penonton setia yang selalu menantikan video terbaru di kanal YouTube Deddy Corbuzier ini.

Baru-baru ini Deddy Corbuzier pun membagikan sebuah kabar yang membanggakan. Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, ia menunjukkan jumlah penonton yang menyaksikan konten-kontennya di YouTube dalam satu bulan belakangan ini.

Tak tanggung-tanggung, angka penonton podcast Deddy Corbuzier ini bahkan sudah tembus 91 juta views dalam sebulan. Terkait prestasi ini, kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun menyampaikan ucapan terima kasih.

Cuma mau bilang terima kasih buat semua #smartpeople di Podcast saya,” ucap Deddy Corbuzier dalam unggahannya di Instagram, Jumat (18/6).


Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan jika ia membuat setiap podcastnya dengan penuh semangat. Tentu saja tujuannya tak lain untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi penontonnya.

Saya melakukan ini dengan penuh semangat. Untuk memberi kita semua pengetahuan dan pengalaman,” ucapnya. “91 juta view dalam sebulan, itu indah,” sambung Deddy Corbuzier.

Konten YouTube Deddy Corbuzier memang selalu menyajikan kabar yang tengah hangat menjadi perbincangan. Tak heran jika banyak netizen yang ikut takjub dengan perolehan views di podcast miliknya ini. Sementara itu beberapa warganet pun melayangkan pujian untuk konten-konten Deddy Corbuzier yang dinilai selalu memberikan manfaat.

Mantappp master,” celetuk akun @ayob*****. “KEREEEEEEEN OM,” seru @juwita******. “Kagum bgt gw sama lo Bang.. makasi buat karya lo yang luar biasa manfaatnya,” sahut akun @zalen*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts