Syahrini Banjir Dukungan Saat Minta Didoakan Agar Istikamah Dalam Berhijab
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membenarkan bahwa kini ia tengah belajar untuk berhijab. Ia lantas menuai banyak dukungan ketika mengungkapkan harapan agar bisa istikamah dalam berhijab.

WowKeren - Penyanyi cantik Syahrini akhirnya kembali ke Indonesia setelah beberapa bulan tinggal di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Kepulangan Syahrini ke Tanah Air setelah momen bulan Ramadan pun mencuri perhatian lantaran penampilannya yang berbeda.

Seperti diketahui, Syahrini kini memilih tampil mengenakan pakaian tertutup dan berhijab. Lantas baru-baru ini Syahrini pun membenarkan jika dirinya memang tengah belajar untuk berhijab.

Dalam sebuah kesempatan saat diwawancara awak media, Syahrini mengungkapkan bahwa kini ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan menjalankan perintah Tuhan. Kendati demikian, ia berharap agar niatannya untuk berhijab bisa terus istikamah.

"Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan ya. Sekarang sedang belajar berhijab juga. Mudah-mudahan istikamah," ungkap Syahrini.


Menurut Syahrini, perubahan penampilannya dengan berhijab itu juga sebagai bentuk rasa syukurnya terhadap Tuhan. Pasalnya ia merasa bahwa Tuhan telah memberikan banyak kebahagiaan di dalam kehidupannya.

"Alhamdulillah Allah itu Maha Baik ya, ih Masya Allah, aku tidak bisa hanya berterima kasih kepada Allah, hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan oleh Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih kepada Allah atas kebahagiaan," pungkas Syahrini.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Syahrini tersebut lantas menuai beragam komentar ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya banyak dari warganet ramai memberikan dukungan agar Syahrini istikamah dalam tampil berhijab.

"Gamau komen yg jelek2, tiap org tuh ada masanya berproses jd lebih baik.. semoga istiqomah❤," komentar seorang netter. "Masya allah,allah syg ama inces,diberi hidayah memikirkan akhirat,in sha allah kami smua juga,aamiin," sahut netter lainnya. "Gaya bicaranya pun udah berubah ya ga kayak dulu suaranya di manja"in 🤭 Alhamdulillah jadi lebih baik lagi 👍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts