Sebut Dinda Hauw Bakal Segera Melahirkan, Rey Mbayang Curhat Ikut Rasakan Hal Ini
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang curhat bingung ikut rasakan hal ini saat sang istri Dinda Hauw sebentar lagi akan melahirkan anak pertama mereka, ungkap begini kata dokter soal prediksi waktu persalinan.

WowKeren - Dinda Hauw tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Seperti diketahui bahwa istri Rey Mbayang ini tengah hamil besar calon anak pertamanya. Bahkan kabarnya Dinda tak lama lagi akan menjalani momen persalinan.

Kabar ini seolah semakin diperkuat dengan unggahan Rey Mbayang belum lama ini. Melalui sebuah postingan Insta Stories, Rey menyebut jika istrinya sebentar lagi akan melahirkan.

Namun tak hanya itu saja, penyanyi tampan 22 tahun ini juga curhat mengalami hal yang membuatnya bingung. Rey agaknya tak paham mengapa ia ikut merasakan kram di perut jelang Dinda melahirkan.

Yang mau lahiran Dinda kok aku yang keram perut sampe ke pinggang ya,” ujar Rey Mbayang dalam story Instagram pribadinya.

Sebut Dinda Hauw Bakal Segera Melahirkan, Rey Mbayang Curhat Ikut Rasakan Hal Ini

Instagram/@rey_mbayang


Sementara itu tak lama kemudian Rey juga mengabarkan tentang kondisi kehamilan sang istri. Ia mengungkapkan prediksi dokter yang menyebut jika Dinda Hauw sudah menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan calon anak pertama mereka.

Temen-temen alhamdulillah bayinya masih sehat dan mungkin kata dokter dalam waktu dekat ini udah mau lahiran. Karena udah mulai ada tanda-tandanya ya,” ungkap Rey Mbayang.

Kabar ini terlihat disampaikannya seraya mengunggah foto USG sang buah hati. Ia kemudian menyampaikan terima kasih atas doa yang mengalir deras untuknya, sang istri dan calon anak mereka.

Terlepas dari itu, sebelumnya Dinda Hauw sempat membuat netizen heboh lantaran mengira ia sudah melahirkan. Hal ini disebabkan karena ia mengunggah foto dengan bayi yang menggemaskan di akun Instagram pribadinya seraya menyebut soal anak.

Dinda Hauw lantas mengunggah klarifikasi dan mengatakan jika ia memang belum melahirkan namun sebentar lagi akan menjalani momen persalinan. Karena itu istri Rey Mbayang ini pun meminta doa netizen. “Sabar yah.. aku belum lahiran , tapi tinggal menunggu aja nih kata dokter.. doain ya semoga semuanya lancar dan sehat,” kata Dinda Hauw belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait