Dinda Hauw Bikin Penasaran Pamer Foto Bayi Perempuan Baru Lahir: Anak Bunda
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw sukses membuat publik kaget dan penasaran usai membagikan foto bayi perempuan yang baru lahir. Dinda Hauw pun mengungkap fakta soal hubungannya dengan sang bayi.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang bakal perdana menjadi orangtua di tahun 2021 ini. Dinda Hauw diketahui sudah sejak beberapa hari lalu siaga untuk hari persalinannya. Tapi kemudian Dinda Hauw sukses membuat publik terkejut dan penasaran.

Hal itu terjadi akibat salah satu unggahan terbarunya di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Dinda Hauw terlihat membagikan foto manis dari seorang bayi perempuan yang tampaknya baru lahir.

Bahkan Dinda menyebut bayi tersebut sebagai anaknya. "MasyaAllah Tabarakallah Arumi anak bunda.. @arumihafsahqisthi," tulis Dinda Hauw pada Selasa (15/6) kemarin.

Dinda Hauw Bikin Penasaran Pamer Foto Bayi Perempuan Baru Lahir: Anak Bunda

Instagram Story


Alhasil, Dinda pun diserbu beragam pertanyaan seputar identitas bayi perempuan tersebut. Siapa sangka, Dinda membenarkan bahwa bayi tersebut adalah anaknya. Tapi lebih lanjut Dinda menjelaskan bahwa bayi perempuan cantik bernama Arumi itu adalah anak dari sang kakak.

"Ini putrinya kak Dinda kah," bunyi pertanyaan dari salah satu netizen di DM Dinda. "Hehe banyak yang DM gini.. Iya betul ini anak aku juga .. tapi lebih tepatnya ini anak nya abang aku, @arsyadankms @asrikasura namanya @arumihafsahqisthi , mukanya mirip aku ya," ungkap Dinda Hauw.

Dinda Hauw pun meminta para netizen untuk bersabar sedikit lagi. Pasalnya, buah hatinya yang sebenarnya memang belum lahir. Meski begitu, Dinda menjelaskan bahwa jadwal persalinannya memang sudah makin dekat hingga dokter menyuruh wanita berusia 25 tahun itu untuk selalu siaga.

"Sabar yah.. aku belum lahiran , tapi tinggal menunggu aja nih kata dokter.. doain ya semoga semuanya lancar dan sehat. Pinjem ya bun @asrikasura, @arumihafsahqisthi nya @arsyadankms," pungkas Dinda Hauw.

Dinda Hauw beberapa waktu lalu diketahui absen dari acara lamaran Lesti Andryani dan Rizky Billar karena kondisi kehamilannya. Dokter meminta Dinda dan sang suami untuk fokus pada persalinan buah hati mereka terlebih dahulu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts