Kriss Hatta Dihujat Usai Ledek V BTS Cengeng Untuk Bahas Cowok Macho, Aldi Taher Sindir Begini
Instagram/krisshatta07/alditaher.of
Selebriti

Kriss Hatta mendadak menuai banyak hujatan dari warganet setelah dinilai meledek artis K-Pop V BTS cengeng untuk membahas istilah cowok macho. Lantas komentar Aldi Taher pun turut menjadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini Kriss Hatta berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya. Kriss terlihat membagikan cuplikan video saat personil BTS (Bangtan Boys) manggung.

Tampak dalam video tersebut menampilkan sosok V tengah menangis. Hingga kemudian video beralih pada momen Kriss sedang berlatih menggunakan senjata api. Ia juga memperlihatkan adanya luka lebam di bagian lengannya.

Mengiringi unggahannya, Kriss tampak membahas soal cowok macho dengan meledek V cengeng. "Kasih Paham gaesssss….Cini babang ajarin biar ga cengeng 🤣 ini yg jadi idaman cewe2 ?? machooo nya dimana ?? ckckckck….," tulisnya.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Terlebih lagi Kriss juga membagikan postingannya itu di Instagram Story. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak tak suka dengan sikap Kriss yang julid terhadap artis K-Pop.

Kriss Hatta

Instagram Story

"Lu post ginian,ntar banyak yg mampir trus playing victim ngatain diserang army lah elu nya sok iye mancing2 ginian," tulis seorang netter. "Publik figur sikapnya gini si. nyari perhatian kah karna udah ga laku? kasian banget, " sahut netter lainnya. "Anak SD juga tau kali yg mana pura" buat becanda sama yg beneran. Mau lihat dia macho? Cari noh di YouTube banyak," timpal akun lainnya.

Di sisi lain, komentar dari Aldi Taher untuk menanggapi postingan Kriss tersebut juga tak kalah menyita perhatian. Tampak di sana Aldi seolah menyindir bahwa cowok macho adalah mereka yang sudah menikah dan sibuk urus anak.

"Maco itu nikah bro @krisshatta07 😎 lo maco dari mana nya? 😂 #poligami_BERKAH," tulis Aldi di kolom komentar. "Bisa aja mereka ini suami dan ayah dari anak2 nya @krisshatta07 ngiri bilang bro... laki2 maco itu pejuang popok anak #poligami_BERKAH," tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait