Hyunjoo Banjir Pujian Usai Minta Fans Berhenti Kritik Member APRIL Soal Kasus Bullying
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Baru-baru ini, Hyunjoo membuat postingan meminta agar penggemar berhenti menyerang member APRIL. Karena unggahan tersebut, Hyunjoo semakin mendapat banyak cinta dan dukungan.

WowKeren - Hyunjoo eks APRIL belum lama ini angkat bicara tentang isu bullying yang dialami melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan pernyataan tersebut ditanggapi oleh Chaewon, salah satu member APRIL.

Sebelumnya, Hyunjoo menjelaskan bahwa adik laki-lakinya digugat setelah membocorkan bullying di dalam girl grup APRIL. Saat ini keluarganya tengah fokus menangani gugatan untuk adinya yang hanyalah seorang pelajar. Selain itu, ia berkomitmen untuk mengikuti prosedur hukum agar masalah ini selesai.

Postingan Hyunjoo bertujuan untuk meminta fansnya tak lagi mengirimkan komentar dan kritik jahat di akun media sosial member APRIL. Hal itu disebabkan dirinya memahami rasanya difitnah, diejek, dan membaca komentar jahat. Sehingga ia tidak ingin pengalaman buruknya dirasakan oleh member APRIL.

Hyunjoo seolah tidak lelah meyakinkan fansnya bahwa dirinya baik-baik saja. Terlepas dari kasus besar yang saat ini membayangi kehidupannya, ia yakin bisa melalui semuanya dengan kuat.Tanpa disangka-sangka, penyanyi kelahiran 1998 tersebut mendapat simpati publik usai meminta fans berhenti mengkritik member APRIL.


Mendapati pernyataan Hyunjoo tersebut, banyak netizen yang menyebut sang idola bagaikan malaikat. Pemilik nama asli Lee Hyun Joo itu mendapatkan curahan kasih sayang melalui komentar-komentar positif untuknya.

"Dia sangat baik... keluarganya sedang digugat dan dia masih mengkhawatirkan orang lain," kata salah seorang netizen. "Kalian bisa lihat betapa baik hatinya dia lewat surat ini," kata netizen lain.

"Jika aku jadi dia, aku akan sangat marah dan tidak akan memposting sesuatu sebaik ini," ujar salat satu netizen. "Kuharap kehidupan keluarganya dan Hyunjoo hanya akan mengalami hal-hal baik di masa yang akan datang," sahut yang lain.

Seperti diketahui, isu bullying antara member APRIL dan Hyunjoo menyeruak ke permukaan sejak bulan Maret lalu. Adik Hyunjoo sendiri yang membeberkan perisakan tersebut dan harus dituntut secara hukum sebagai konsekuensinya. Satu per satu para member APRIL pada akhirnya membuka suara. Kendati demikain kebenaran belum terungkap.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts