Rizki DA Protes Usai Foto Lama dengan Lesty Kejora Dipajang di Akun Indosiar
Instagram/@da2_rizki123
Selebriti

Layangkan protes gara-gara foto lamanya dengan Lesty Kejora dipajang oleh akun Instagram Indosiar, Rizki DA malah ramai kena sentil netizen karena hal ini.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran komentar yang ia selipkan di akun Instagram @indosiar pada baru-baru ini.

Dalam komentar, Rizki rupanya protes lantaran dalam postingan baru terpampang foto lamanya dengan sang mantan kekasih, Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Rizki pun menyarankan agar sebaiknya mengunggah foto bertiga saat bersama Lesty dan kembarannya, Ridho Syafaruddin.

"Adduhhh fotonya terpampang nyata. Foto yg bertiga sm @da2_ridho ada kali min," tulis Rizki dalam kolom komentar.

Rizki rupanya berusaha untuk menghargai perasaan pasangan masing-masing. "Tolong atuhhh min @indosiar jaga perasaan pasangan masing2," tulis Rizki.


Rizki DA Protes Usai Foto Lama dengan Lesty Kejora Dipajang di Akun Indosiar

Sumber: Instagram


Berbanding terbalik dari biasanya, banyak netter ternyata memberikan dukungannya pada Rizki. Mereka rupanya setuju dengan komentar Rizki tersebut.

Meski begitu, ada pun netter yang menyinyiri komentar Rizki. Rupanya hal itu lantaran Rizki menyinggung soal perasaan masing-masing pasangan.

Seperti diketahui, Rizki santer dikabarkan telah menjatuhkan talak pada istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Bahkan talak tersebut sudah lama dijatuhkan sebelum buah hati pertamanya lahir.

"Dia komen begitu emang dia sebelumnya bisa menjaga perasaan pasangannya yaitu isterinya??? Kalo komenmah pandai yak dia kek netizen wkwk....NGACAAA woii!!!" tulis akun @ha****on. "Jaga perasaan masing2, trus kenapa sampe di jadiin konten tiktok sih brokoli? Cuek/bodo amat aja bisa kan? lagian yg lain aja gak baper, kok anda yg baper yaa," sahut akun @nu****26.

"Perasaan Pasangan lesti yg sekarang lah , emang brokoli punya pasangan bukanya udh di talak bininyaaaa ama si brokolii," sambung akun @tu****ch. "Brokoli mencoba MANJAT TEMBOK. Biasalah cari muka, dia tau belum ya lesti unfollow akun ig dia," imbuh akun @er****10.

Kini, postingan tersebut telah lenyap dari akun Instagram @indosiar. Tampaknya akun @indosiar sengaja menghapus postingan tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts