Kondisi Gary Iskak Idap Kanker Hati Belum Stabil, Istri Cantik Beri Semangat: Cipok Basah Nih!
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak masih menjalani perawatan intensif karena menderita kanker hati. Dikabarkan sebelumnya oleh sang adik bahwa kondisi Gary saat ini masih belum stabil.

WowKeren - Aktor Gary Iskak masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran sakit kanker hati yang dideritanya. Sang istri, Richa Novisha sampai saat ini masih enggan menjabarkan kondisi Gary Iskak secara detail. Ia hanya berharap banyak yang mendoakan kesembuhan sang suami.

"Saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini, yang pasti mohon doanya saja ya. Mohon doanya saja. (Kondisinya) Nggak apa-apa, doain saja," kata Richa Novisha.

Meski demikian, Richa tetap memberi semangat pada sang suami lewat sebuah unggahan manis dalam postingan Instagram. Dalam unggahan pada Sabtu (19/6), Richa membagikan kolase foto kebersamaannya dan anak-anak dengan Gary.

Bersama dengan unggahan ini, Richa optimis Gary bisa melawan penyakit kanker hati yang dideritanya. Ia juga sempat mengenang saat sang suami selalu memberinya semangat untuk tidak menyerah. Di akhir tulisannya, Richa menyampaikan rasa cintanya dan anak-anak yang begitu besar pada aktor 47 tahun itu.

"Hey kamuuu...semangat ya!!" tulis Richa Novisha. "You can do it!! Ayah pasti bisa..kamu yang selalu bilang 'Bunda pasti bisa..jangan nyerah bun'."


"We love youuuu ayaaah!! Cipoook basaaahh nihhhh #love#husband," sambung Richa Novisha.

Gary Iskak

Instagram

Postingan Richa langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mendoakan kesembuhan untuk pemain film "D'Bijis" itu.

Sementara itu sebelumnya sang adik, Khiva Iskak mengabarkan bahwa saat ini kondisi Gary masih belum stabil. Keluarga masih menunggu hasil laboratorium. Setelah mendapatkan hasil dari laboratorium barulah Gary bisa dipindah ke ruang perawatan yang lebih pribadi.

Richa Novisha sendiri sempat menjelaskan perihal selang di hidung sang suami. Ia mengatakan itu bukanlah alat bantu pernapasan, melainkan selang bantu untuk makan. "Itu selang buat makanan bukan alat bantu pernapasan," jelas Richa Novisha.

Kondisi kesehatan Gary diketahui setelah beredar foto dirinya tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dalam foto, Gary tampak kurusan dengan bagian hidung yang dipasang selang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru