Jessica Iskandar Kenalkan Vincent Verhaag ke Keluarga, Erick Sang Kakak Singgung Ikatan Darah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengajak Vincent Verhaag dalam momen pertemuan keluarga. Kakak Jedar, Erick pun menulis kutipan bijak soal keluarga seakan memberi restu pada Vincent.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag nampaknya sudah semakin serius. Vincent diketahui sudah akrab dengan El Barack, yang merupakan putra semata wayang aktris yang akrab disapa Jedar itu.

Bahkan kini Vincent pun rupanya telah dikenalkan pada keluarga Jedar. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram kakak Jedar, Erick Iskandar. Dalam unggahan foto pada Sabtu (19/6), ada juga kedua orangtua Jedar dan Erick. Di kesempatan ini, Erick juga mengajak sang tunangan, Vanessa Lima.

Bersama dengan unggahan ini, Erick menyinggung kutipan bijak soal keluarga. "New Beginning. Blood more thicker than water (Awal yang baru. Darah lebih kental dari air)." Ungkapan yang ditulis Erick tersebut bisa diartikan sebagai ikatan keluarga lebih penting daripada hubungan dengan orang lain.

Jedar terlihat meninggalkan jejak komentar berupa satu tanda hati di postingan sang kakak. Sementara itu netizen pun ramai mendoakan Jedar dan Vincent berjodoh.

"Jessica cantik...ttplah berdoa utk yg terbaik, semoga Mr V ini yg jodoh nya ya....minta petunjuk....God bless," tulis akun @joice***. "Semoga bahagia sama V ya.dan berjodoh hingga mau misahin," sambung akun @indah***. "Semoga yg ini tulus ya," tambah akun @yuki***. "Senang bangat ,vincent sdh ada di kel Iskandar mudah2an berjodoh TYM," seru akun @martha***.


Erick Iskandar

Instagram

Erick juga mengunggah postingan serupa di Instagram Story. Ia kembali menegaskan bahwa ikatan keluarga adalah hal terpenting.

"Bold is thicker than water at the end family always support you no matter what (Darah lebih kental daripada air, pada akhirnya keluarga selalu mendukungmu apapun keadannya)" tulis Erick.

Jessica iskandar

Instagram Story

Diketahui, Jedar memang belum secara gamblang menyebut Vincent adalah kekasihnya. Namun, mantan tunangan Richard Kyle ini menyebut Vincent adalah sahabat baiknya. Aktris 33 tahun ini mengaku memang bersahabat dengan siapa saja asalkan punya niat baik.

"Sebagai teman (dengan Vincent Veerhag), kan bersahabat dengan siapa saja," kata Jedar dalam kanal Dapur Bincang Online yang dibagikan pada Rabu (2/6). "Tapi ya namanya sahabat, pilih yang cocok dan baik, yang bisa nyambung, yang seru gitu aja, kalau buat aku sih, namanya berteman, selama niatnya baik, kenapa nggak gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait