Istri 'Sultan', Nagita Slavina Bongkar Saldo ATM Terendah Sampai Nggak Bisa Ditarik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sukses bikin Atta Halilintar syok usai menyebutkan berapa isi saldo ATM terendahnya. Nagita bahkan mengaku kala itu uangnya sampai tidak bisa diambil saking sedikitnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini diundang di podcast Atta Halilintar. Di kesempatan itu, Raffi dan Nagita blak-blakan membongkar keuangan mereka.

Atta sebagai tuan rumah pun agaknya penasaran dengan saldo ATM yang ada di rekening Nagita Slavina. Jika Raffi mengaku tak pernah tahu jumlah pasti saldo ATM-nya, lain halnya dengan Nagita yang justru bersedia menunjukkan.

Selama ini dikenal kaya raya, ternyata saldo di rekening Nagita cuma Rp400 ribu. "Nih terakhir Rp400 ribu," ucap Nagita sembari menunjukan jumlah saldo rekeningnya, Jumat (18/6).

Meski dirasa cukup sedikit, rupanya Nagita Slavina mengaku pernah memiliki saldo ATM lebih rendah daripada itu. Tak merasa malu sedikit pun, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku pernah memiliki saldo Rp20 ribu sampai tak bisa ditarik.

"Kalau dulu sih pernah sampai yang Rp 20 ribu, sampai nggak bisa ditarik, tahu kan?" bongkar Nagita. Atta dan Aurel Hermansyah yang mendengar itu pun seketika tertawa. Mereka antara percaya dan tidak.


Lebih lanjut, Raffi juga sempat menyinggung soal cara ia dan Nagita menyimpan uang mereka. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita termasuk salah satu pasangan kaya raya di Tanah Air. Mereka memiliki banyak bisnis di bidang entertainment sampai jadi YouTuber sukses.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 silam itu ternyata menempatkan pemasukan dalam 3 pos. Uang hasil kerja pribadi dipegang masing-masing. Sementara untuk penghasilan dari Rans Entertainment dikelola bersama.

"Uangnya RANS itu dipegangnya bareng-bareng, tapi uang aku syuting ya uang aku pribadi, dia (Nagita) juga punya uang pribadi," jelas Raffi Ahmad. "Jadi kita punya tiga keran gitu, uang pribadi aku, pribadi dia, sama uang RANS."

Kendati sang istri juga memiliki pemasukan sendiri, Raffi mengaku selalu rutin memberi jatah bulanan. "Aku sebagai suami juga per bulannya kasih, ada kewajiban di luar yang RANS," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait