Isoman, Cerita Hanung Bramantyo Soal Sikap Anak Rindu Peluk Zaskia Mecca Malah Bikin Gagal Haru
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo justru bikin netizen gagal melow usai menceritakan sikap haru anaknya yang rindu dipeluk Zaskia Adya Mecca gara-gara tengah isolasi mandiri, begini katanya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari keluarga artis cantik Zaskia Adya Mecca. Melalui unggahan di Instagram, ia dan sang suami yakni Hanung Bramantyo mengabarkan jika dua putrinya positif Covid-19 bersama dua penghuni rumah yang lain dan sedang menjalani isoman atau isolasi mandiri.

Tak lama setelah itu, mereka kembali mengabarkan satu lagi anggota keluarga yang menyusul dinyatakan positif terpapar virus Corona ini. Ia adalah Hanung Bramantyo yang langsung menyusul kedua anaknya untuk isoman.

Hari ini terhitung sudah hari ke-5 Hanung dan beberapa orang di rumahnya yang positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri. Namun kali ini ada sebuah cerita sedih yang datang dari anak Hanung.

Hal ini diceritakan Hanung Bramantyo sembari mengunggah foto-foto anaknya saat bermain kartu sembari berjemur. “Day 5,” tulis sutradara kondang ini mengawali.


Hanung mengungkapkan jika putrinya yang kedua, Kala Madali sempat menangis. Kala mengaku bahwa ia merindukan pelukan dari sang ibu, Zaskia Adya Mecca. “@kalamadali sempet nangis kangen pengen peluk Bia-nya,” ungkap Hanung Bramantyo.

Namun ending dari postingan Hanung ini justru membuat netizen gagal ikutan haru. Bagaimana tidak, ia mendadak membandingkan perutnya dengan perut sang istri yang menurutnya membuat pelukan mereka terasa berbeda.

Padahal sama abinya udah dipeluk berkali-kali. Pelukanya beda katanya,” sambung Hanung. “Emang sih bagian perut abi agak mendosol,” selorohnya.

Terang saja unggahan Hanung langsung mengocok perut warganet. Mereka dibuat bingung lantaran tak jadi ikutan melow dan justru berujung dengan tertawa terbahak-bahak.

Tdinya mau sedih, tp jd ngakak,” ungkap akun @wiwik*****. “Alinea awal sedih. Alinea dua ketawa. Skenario apa ini wahai pak Sut??? semangat kalian!” canda akun @fifi****. “Ini cerita melow tp kok ngakak,” kata @setya*****. “Wkwkwkwkk.. sepet sehat semuanya,” doa akun @istyo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait