Baru Potong Rambut, Gempi Putri Gisella Anastasia Berani Tampil Beda Sampai Disebut Bak ABG
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memamerkan potret Gempi yang baru saja dipotong rambutnya. Penampilan terbaru Gempi ini langsung jadi sorotan dan disebut makin mirip ABG.

WowKeren - Nama Gempita Nora Marten tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Tak terkecuali dengan penampilan terbarunya kali ini. Lewat akun Instagram sang bunda, bocah yang akrab disapa Gempi ini diketahui baru saja memotong rambutnya. Penampilan baru Gempi ini tak kalah cantik dari sebelumnya.

Gempi rupanya tak memotong rambutnya ke salon, namun ia meminta bantuan teman sang ibunda. "Cantiknya, abis dipotong si jago potong onti @selinetiffany," tulis Gisel sembari memamerkan foto Gempi dengan rambut baru, Jumat (18/6).

Ketika habis dipotong, Gempi tentu penasaran dengan hasilnya. Saat ingin melihat bagaimana tampilannya sekarang di depan kaca, Gempi terlihat deg-degan. "I am scared," ucap Gempi sambil menatap ke arah kamera.


Melihat hal tersebut, Gisel segera menenangkannya dan meminta Gempi kembali mencoba melihat penampilan barunya. "Coba kamu ngaca deh," kata Gisel menyuruh Gempi. Benar saja, Gempi terlihat malu-malu dan senang dengan tampilan barunya.

Meskipun sempat berfikir bahwa rambutnya dipotong terlalu pendek, Gempi setuju dengan ungkapan Gisel yang mengatakan ia terlihat cantik dengan rambut barunya. Seolah puas dengan hasilnya namun masih malu-malu mengakuinya, Gempi langsung berlari menjauhi Gisel yan terus merekamnya.

Tak ayal, unggahan Gisel ini menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan memuji Gempi dengan penampilan barunya itu. Mereka bahkan merasa jika Gempi sudah semakin besar dan mirip seperti ABG.

"Empi udah gede aja nak❤️❤️❤️ sehat2 yaaa cayangx onty online selalu bahgia bersama mama isel dan papading GBU," komentar akun @selvy****. "Ngikutiiinn Gempi darii Bayiikk kok tiba2 udah ABG ajaaa.. Cantiknyaaa Empii," sahut @ais******. "Udah kaya anak gadis skrg gelagatnya," timpal akun @reny****.

Sang papa, Gading Martin juga terlihat sangat menyukai penampilan terbaru Gempi dengan rambut barunya. Ya, meskipun Gempi kini sudah semakin besar, ia akan tetap menjadi putri kecil yang menggemaskan bagi Gading dan Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru