Video Detik-Detik Deddy Corbuzier Kabur Dari Terjangan Ombak, Chef Arnold: Malu Sama Ototmu Om!
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan momen saat menghadapi terjangan ombak. Postingan video Deddy ini sontak menarik perhatian netizen, tak terkecuali Chef Arnold.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan pengalaman kocak saat berhadapan dengan ombak. Saat berusaha untuk kabur dari terjangan ombak, Deddy malah jatuh terpeleset. Ia pun tak menyerah untuk berusaha bangkit, namun tetap saja ombak mengguyur Deddy.

Menariknya, terdengar suara cekikikan di akhir video yang dibagikan Deddy dalam postingan Instagram pada Sabtu (19/6) ini. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengeluh ternyata aksinya menghindar dari ombak tak sebagus seperti yang ada di film-film.

"Definition of STUPIDITY. FEK! Not as easy as on the Movie (Definisi dari kebodohan. Sial! Tidak semudah yang ada di film)," tulis Deddy di bagian caption.

Dalam sekejap, postingan Deddy ini telah ditonton lebih dari 1 juta netizen. Tak terkecuali Chef Arnold yang rupanya meninggalkan komentar kocak. "Hmmmm malu sama ototmu Om," kata juri "MasterChef Indonesia" itu.


Sejauh ini komentar Chef Arnold tersebut menjadi top comment di postingan Deddy. Tak sedikit netizen menilai komentar Chef Arnold mewakili isi hati mereka.

"@arnoldpo wkwkwkwk," tulis akun @akun @jejak***. "@arnoldpo ewkwk kurang ajar nih om @mastercorbuzier," sambung akun @bian***. "@arnoldpo mo bilang gitu tapi aku ga enak ati," tambah akun @sina***. "@arnoldpo coba lebih keraas cheef ngomongnya," seru akun @febri***.

Deddy Corbuzier

Instagram

Selain Chef Arnold, netizen juga ramai mengomentari postingan Deddy dengan beragam tanggapan kocak. Bahkan ada netizen mengaku takut menertawakan Deddy karena khawatir akan diundang di podcast.

"Mau ketawa takut dosa," kata akun @all***. "Udah tua om malu," sambung akun @danim***. "Habis ini ombak klarifikasi di #closethedoor," tambah akun @prano***. "Mau ngata ngatain takut diundang podcast," seru akun @rie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru