Geger Asisten Tampan Dicap Kasari Wartawan Yang Wawancarai Lesty Kejora, Rizky Billar: Wajar
Instagram /adlinrambe
Selebriti

Rizky Billar buka suara terkait kabar kalau asistennya, Adlin Rambe, mencoba menghalangi wartawan untuk mewawancarai Lesty Kejora. Tak disangka-sangka, begini reaksi Billar menanggapi hal itu.

WowKeren - Menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Andryani, banyak media makin sering menyoroti kegiatan mereka. Sebagai pasangan populer, media agaknya penasaran dengan detil soal rencana pernikahan Billar dan Lesty Kejora.

Sayangnya disaat sedang sibuk menjalani aktivitas, asisten Billar, Adlin Rambe, mendadak jadi sorotan. Asisten berwajah tampan itu sempat dikabarkan bersikap kasar pada wartawan.

Menanggapi hal itu, Billar buka suara. Billar mengaku sudah menanyai Adlin soal masalah tersebut. Billar membeberkan kalau Adlin justru merasa dirinyalah yang didorong pertama kali saat mencoba mengingatkan wartawan untuk tidak merekam Lesty.

"Ini menurut persepsi saya ya. Saya tanyain dengan yang bersangkutan. Asisten saya yang ngerasa dia yang pertama kali didorong oleh orang tersebut," ujar Billar pada Insert Live, Sabtu (19/6). "Wajar. Kalau di posisi itu saya didorong respons saya akan sama. Saya akan ngebalas.Karena menurut dia, dia udah ngomong baik-baik 'Bang jangan ya, Dede buru-buru'. Tapi orang itu memaksa untuk ngambil gambar Dede. Lalu akhirnya ngedorong dia."

Sebelumnya, peristiwa heboh antara Adlin dan wartawan itu terjadi saat Lesty hadir bersama Billar di Studio Persari, Jakarta, pada Jumat (18/6) malam. Awalnya, salah satu wartawan yang menunggu di lokasi tersebut sempat ingin meminta izin mewawancarai Lesty. Namun mendadak Adlin berteriak dan menghalangi kamera sambil mengeluarkan perkataan kasar.


"Wey, ini apa-apaan ada lampu," teriak Adlin sambil terus menghalangi kamera. "Woy, lo minggir santai aja woy!"

Wartawan rupanya tak suka dengan sikap Adlin hingga memberikan teguran. Namun Adlin malah makin bersikap sinis. Hingga terjadi cekcok.

Adlin juga tampak marah hingga mengungkap reaksi mengejutkan. "Gue hapalin muka lo ye!" kata Adlin.

Wartawan E pun sempat membeberkan kekecewaannya. "Kami kerja sesuai SOP dan mencoba meminta izin saat doorstop. Kalau tidak mau wawancara kan narsum langsungnya bisa ngelak sampai masuk mobil," kata sang wartawan.

Disisi lain, manajer Billar, Dery, yang juga ada di lokasi sempat melerai pertikaian itu. Dery juga meminta maaf terkait kericuhan yang terjadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait