Syakir Daulay Diduga Nikah Live Hari Ini, Cincin Mewah Hingga Venue Dihias Super Uwu?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir dan Betari Ayu sudah membocorkan momen spesial diduga soal pernikahan 20 Juni. Disisi lain, Syakir juga mengungkap sepasang cincin mewah hingga venue yang dihiasi romantis untuk acara 20 Juni.

WowKeren - Syakir Daulay dan Betari Ayu santer dikabarkan menikah. Menurut rencana, pernikahan mereka akan digelar 20 Juni.

Menjelang momen spesial itu, Syakir sempat membocorkan soal cincin pernikahan dengan konsep simple dan mewah. Syakir nampak bersemangat memamerkan sepasang cincin diduga buatnya dan Betari.

Bukan cuma itu, Syakir juga membocorkan lokasi diduga untuk pernikahannya. Dalam video, lokasi tersebut dirancang indah dan romantis dengan hiasan bunga-bunga.

InstaStory

Syakir Daulay Pamer Cincin-Venue Diduga Untuk Pernikahan

Nantinya momen spesial itu akan disiarkan secara live di channel resmi milik Syakir. Pihak Syakir pun mengajak fans untuk menyaksikan video dirinya dan Betari.

"MasyaAllah jangan lupa saksikan, live," tulis Syakir. "Jam 3 sore nanti live di YouTube Channel Syakir Daulay Official."


Sebelumnya, Syakir dan Betari sudah kompak memamerkan foto romantis sehati. Baik Syakir dan Betari memohon doa agar segala sesuatu berjalan lancar.

"BISMILLAH ❤️💍 Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing 😊🙏🏻 Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama 😇🙏🏻 #SalamHangatSyakirDaulay," tulis Syakir dan juga Betari di Instagram masing-masing.

"Sebagian mendoakan agar pernikahan itu terjadi. Namun tak sedikit yang curiga kalau keduanya cuma merilis video musik.

Disisi lain, Adiba Khanza juga mengunggah foto misterius tanpa caption. Foto itu memperlihatkan sosok wanita mirip dirinya yang memakai Henna layaknya calon pengantin.

Fans dulunya gencar menjodohkan putri Umi Pipik Dian Irawati itu dengan Syakir setelah keduanya kolabs untuk single religi. Syakir pun menyebut kalau ia merasa nyaman dengan Adiba yang sudah ia kenal sejak lama.

"Sudah lama dekat. Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," ujar Syakir. "Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan nggak ada sekat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts