Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Gagal Romantis, Momen 'Nyungsep' Tergulung Ombak Bikin Ngakak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Dalam video yang dibagikan Sabrina Chairunnisa, tampak dirinya tengah berpegangan tangan dengan Deddy Corbuzier di tepi pantai. Pasangan kekasih tersebut rupanya berniat berlari dari ombak.

WowKeren - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikmati momen liburan bersama di pantai. Sabrina lantas membagikan momen romantisnya dengan Deddy yang "digagalkan" oleh ombak.

Dalam video yang dibagikan Sabrina, tampak dirinya tengah berpegangan tangan dengan Deddy di tepi pantai. Pasangan kekasih tersebut kemudian tersapu ombak yang datang dari belakang mereka. Deddy dan Sabrina terdengar berteriak kala mereka jatuh tergulung ombak.

"Memang tydac cocok menjadi pasangan romantis kita tuh," tulis Sabrina, Sabtu (19/6). "Mau coba ala-ala gandengan lari dari ombak, malah nyungsep. Kan kampr*t."


Aksi pasangan kekasih ini rupanya sukses mengundang tawa. Banyak netizen yang mengaku memutar video "momen romantis" Sabrina dan Deddy tersebut berulang kali.

"Diulang2 videonya biar mereka babak belur.....candaaa mbak sab..abis ngakak sih liatnya," komentar akun @wi***29. "Diulang2 berapa kali pun tetep ngakak. maap kak, abiss lucu," timpal akun @de***14.

"Romantisnya dengan gaya kocak," tulis akun @ja***on. "Ngakakkkkk mas dedy bisa gitu juga kalo kena ombak," tambah akun @aj***40.

Sebelumnya, Deddy juga sempat membagikan video dirinya yang berusaha kabur dari terjangan ombak. Sama seperti video yang diunggah Sabrina, Deddy juga gagal dan malah jatuh terpeleset.

Deddy mengeluh bahwa aksi menghindari ombak ternyata tak semudah seperti yang tampak di film-film. Chef Arnold pun meninggalkan komentar kocak di video Deddy tersebut. "Hmmmm malu sama ototmu Om," tulis Chef Arnold.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru