Isu Anak Diluar Nikah, Janji Rezky Aditya pada Citra Kirana Soal Ogah Selingkuh Kembali Disorot
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya tengah diterpa isu miring soal hubungan diluar nikah dengan wanita 'W'. Disisi lain, Rezky dan Citra Kirana pernah saling berjanji untuk setia sehidup semati hingga menolak adanya perselingkuhan.

WowKeren - Citra Kirana dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap bersikap kalem. Bahkan Citra juga memilih membisu disaat sang suami, Rezky Aditya, diterpa isu anak di luar nikah.

Rezky kabarnya menjalin hubungan dengan wanita berinisial W diduga Wenny Ariani pada 2012. Setahun sesudahnya, sosok anak diduga dari hasil hubungan Rezky dan W akhirnya lahir dan diberi nama Kekey.

Sejauh ini, Ciki tak mau buka suara dan fokus membangun rumah tangga bersama Rezky. Ia justru memamerkan momen kekompakan dengan sang suami terkait pembangunan rumah mereka untuk sang buah hati.

Disisi lain, omongan lawas Ciki dan Rezky di masa lalu rupanya kembali dibahas. Rupanya, Ciki dan Rezky sepakat tak akan memberi ampun jika terjadi perselingkuhan.


"Mau tanya pendapat Citra dan Rezky tentang selingkuh," ujar Venna Melinda. "Kalian termasuk orang yang bisa mentolerir atau tidak tentang perselingkuhan?"

"Kalau aku enggak," kata Rezky. "Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahanin. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama temen doang enggak."

Ciki juga mengungkap hal serupa. Menurut Ciki, kemungkinan untuk terus berselingkuh bakal terjadi jika ia mengampuni pasangan.

"Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat udah termasuk selingkuh menurut aku. Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu," ujarnya. "Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, InshaAllah."

Sementara itu, rumah tangga Rezky dan Ciki pernah diramal oleh ahli tarot Marcel Wen. Menurut Marcel, pernikahan Rezky dan Ciki diterawang tetap harmonis.

"Di sini ada bintang-bintang di langit ya. Bintang ini artinya bisa keindahan, bisa suatu kelancaran, bisa suatu hal yang sangat cantik sekali dipandang," kata Marcel. "Jadi, kalau keluar kartu The Star ini hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya ini ke depannya akan luar biasa. Akan berjalan dengan mulus pernikahannya di kemudian hari."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts