Kaesang Diduga Pepet Mesra-Gandeng Nadya Arifta Saat Ngemal, Reaksi Netter Bodo Amat?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep kerap memamerkan kebersamaan dengan Nadya Arifta hingga ramai dikabarkan pacaran. Namun beda dari biasanya, netter yang biasanya julid justru terkesan sudah lelah membahas hubungan Kaesang dan Nadya.

WowKeren - Banyak pihak sempat dibuat kecewa atas keputusan Kaesang Pangarep yang mengakhiri kisah cintanya dengan Felicia Tissue. Padahal meski beda agama, Kaesang dan Felicia dianggap sebagai pasangan serasi.

Bersamaan dengan putusnya Kaesang dan Felicia, muncul isu ghosting hingga rumor ditikung. Kaesang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan sosok humas sekaligus pegawainya, Nadya Arifta. Yang mengejutkan, Felicia dan Nadya rupanya juga saling kenal hingga netter pun prihatin.

Beda dengan Felicia yang banjir simpati, Nadya justru dihujat netter. Yang menarik, Kaesang rupanya sempat menyangkal soal kabar akan melamar Nadya.

Instagram

Sosok Diduga Kaesang dan Nadya Arifta Saat Kencan Malam Minggu

Namun belakangan, rumor kedekatan Kaesang dan Nadya kian berhembus kecang. Bahkan terkuak foto kebersamaan sosok diduga Kaesang bersama Nadya di sebuah mal.


Dalam foto itu, tampak sosok pria mirip Kaesang sedang menggandeng wanita diduga Nadya di kawasan mal Cempaka Putih, Jakarta, pada 19 Juni. Sayangnya karena momen mesra itu diabadikan dari kejauhan, tak diketahui apakah sosok pria dan wanita itu memang benar Kaesang-Nadya.

Sementara itu, netter sempat mengungkap reaksi mengejutkan soal foto itu. Alih-alih emosi, netter justru seolah biasa saja mengingat keduanya sudah sering terciduk bersama. Bahkan netter tampak enggan jika Kaesang dan Nadya terus diperbincangkan.

"Udah biariin aja hidup2 dia ngapain kita kepo😂," tutur netter. "Felicia Tissue sudah move on, jadi tidak masalah Kaesang mau jadi dengan yang lain, bahkan lebih baik karena sudah diperlihatkan sebelum menikah, dan Felicia Tissue pasti bisa mendapatkan pasangan yang tepat sesuai dengan doanya," kata yang lainnya. "Malas, ngapain sih posting dia mulu, bosan," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Felicia mengungkap rasa kecewa karena diputus sepihak oleh Kaesang. Bukan cuma itu, Felicia tak terima karena merasa dibully haters pasca putus dari Kaesang.

"Saya dihujat agama, suku, ras dan juga menggunakan kata-kata kotor, bisa dibayangkan dampaknya untuk saya dan keluarga. Saya rasa bapak Joko Widodo bisa merasakan karena punya anak perempuan. Saya tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika," kata Felicia. "Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts