Cha Eunwoo ASTRO & Shin Sung Rok Tulis Surat Haru usai Putuskan Tinggalkan 'Master in The House'
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok menuliskan pesan menyentuh untuk para anggota 'Master in The House' karena memutuskan untuk meninggalkan acara terlebih dahulu.

WowKeren - Kemarin, Minggu (20/6) diketahui menjadi episode terakhir Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok di "Master in The House". Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok memutuskan untuk meninggalkan "Master in The House" agar lebih fokus dengan karier mereka.

Pulau Ulleungdo menjadi perjalanan terakhir Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok, kala itu anggota "Master in The House" menemui tuan mereka yakni Lee Jang Hee. Kedua anggota "Master in The House" itu mengaku mempelajari banyak hal selama membintangi acara tersebut.

"Aku senang bertemu dengan para master, dan aku juga suka berada di dekat para anggota. Aku suka bekerja dengan mereka dan aku suka menghubungi mereka bahkan ketika kami tidak bekerja dan merasakan betapa dekatnya kami. Kami semua sangat sibuk, tetapi kami selalu menyemangati satu sama lain seolah-olah kami adalah satu tim. Ajy sangat menyukainya dan itu memberiku banyak kenyamanan," kata Shin Sung Rok.

"Ketika ASTRO comeback, rasanya berbeda memiliki hyung 'Master in the House' di sekitarku. Ketika aku mendengar reaksi mereka terhadap lagu itu, itu tertanam di hatiku. Ketika aku pergi untuk syuting acara ini, aku pergi dengan pola pikir, 'Aku akan bersama dengan para hyung hari ini'," ucap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo menyarankan agar para anggota menyiapkan surat untuk kapsul waktu setelah mendengar tentang kenangan Lee Jang Hee dari karier veterannya. Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok menuliskan pesan menyentuh untuk para anggota "Master in The House" lainnya yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.


"Seung Gi adalah seseorang yang sangat aku andalkan baik secara fisik maupun emosional. Aku tidak tahu bahwa hubungan kami akan menciptakan kenangan indah seperti itu. Aku pikir aku tidak akan pernah melupakan kenangan ini selama aku hidup. Aku selalu berterima kasih kepadamu dan mari kita menjadi tua dengan anggun bersama," ucap Shin Sung Rok.

"Se Hyung adalah seseorang yang selalu pergi minum denganku jika aku menyarankannya. Aku akan menghargai hatimu yang hangat. Mari kita sering bertemu. Dong Hyun, aku tahu bahwa kamu selalu mengorbankan dirimu untuk anggota yang lebih muda. Aku ingin membalas cinta yang telah kami tunjukkan kepada kami, kamu adalah petarung dan juara terhebat di hati saya," lanjutnya.

"Eun Woo, entah bagaimana kamu dan aku telah memulai jalan baru bersama. Kamu terlihat lembut di luar, tetapi memiliki sifat gigih yang kuat, dan aku belajar banyak darimu dan merasa tidak enak kepadamu. Meskipun kamu masih muda, aku merasa seperti kamu hidup dengan banyak beban di hatimu. Aku harap kamu dapat menurunkan berat hidup tersebut dan hidup lebih nyaman. Akhirnya, untukku. Selamat telah membuat kenangan tak terlupakan saat mengambil tantangan baru ini selama dua tahun terakhir. Karena aku sekarang berusia 40 tahun, mari gunakan ini sebagai kekuatan pendorong untuk mencoba lebih banyak petualangan di masa depan," tutupnya.

Cha Eunwoo pun mengungkapkan tidak hanya belajar dari para master namun juga anggota "Master in The House" mengingat ia adalah anggota termuda atau maknae. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu mengaku akan berusaha agar membanggakan anggota "Master in The House" dan mengaku akan sering menghubungi.

"Aku telah belajar banyak dari para master, tetapi aku juga telah belajar lebih banyak dari para hyung. Para hyung adalah masterku. Aku akan terus bekerja keras sebagai Cha Eunwoo dan terus bergerak maju sehingga aku bisa menjadi dongsaeng yang bisa dibanggakan oleh para hyung. Mari kita sering bertemu dan aku akan sering meneleponmu," kata Cha Eunwoo.

"Bahkan jika anggota baru datang dan kalian rukun, tolong rindukan aku. Seung Gi hyung yang suka dipuji, Se Hyung hyung yang memilih menu, Dong Hyun hyung yang mudah kedinginan dan ketakutan, Sung Rok hyung yang terkadang terlihat berpengetahuan dan canggung di saat lain. Aku cinta kalian semua," ucap Cha Eunwoo.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts