James Gunn Ucapkan Selamat Ultah ke Zoe Saldana, Konfirmasi Kembalinya Gamora di MCU?
Instagram/zoesaldana
Film

Melalui unggahan di akun Twitter, James Gunn tampaknya muncul untuk memberikan konfirmasi kepada penggemar bahwa Zoe Saldana akan kembali di "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

WowKeren - Aktris Zoe Saldana baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Sutradara James Gunn pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemeran Gamora di MCU tersebut.

Melalui unggahan di akun Twitter, Gunn tampaknya muncul untuk memberikan konfirmasi kepada penggemar bahwa Saldana akan kembali di "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Gunn bergabung dengan serangkaian penggemar yang mengucapkan selamat untuk aktris tersebut, sambil menyertakan serangkaian foto pasangan itu bersama di berbagai acara.

"Selamat Ulang Tahun @zoesaldana. Aku mencintaimu, aku merindukanmu," kata Gunn melalui cuitannya. "Dan aku tidak sabar untuk melihatmu secepatnya!"

Tak pelak kalimat ini pun menuai reaksi cepat dari para penggemar. Banyak dari mereka yang penasaran mempertanyakan apakah proses syuting akan segera dilakukan. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.


"Sangat senang mendengar (semoga)ada konfirmasi dia akan berada di Vol 3," kata salah seorang penggemar. "Ayo, James. Katakan saja dalam bahasa Inggris yang sederhana. Atau Klingon. Klingon juga bisa."

Saldana sendiri telah banyak tampil di film-film fiksi ilmiah. Dimulai pada tahun 2009 dengan beberapa penampilan pertamanya sebagai Nyota Uhura dalam serial film "Star Trek" dan penampilan pertamanya sebagai Neytiri dalam serial film "Avatar". Dia memerankan Gamora di Marvel Cinematic Universe, dimulai dengan "Guardians of the Galaxy" pada tahun 2014 silam.

Sementara itu terkait film ini, aktor Dave Bautista baru-baru ini juga menjadi sorotan. Dave Bautista mengatakan adegan shirtless-nya sebagai Drax adalah bagian dari alasan mengapa dia keluar dari MCU setelah "Guardians of the Galaxy vol.3".

Seiring bertambahnya usia, Bautista mengatakan semakin sulit baginya untuk tetap dalam kondisi yang tepat untuk memerankan Drax yang bertelanjang dada setiap saat. "Saya akan berusia 54 tahun pada saat Guardians 3 keluar, dan bertelanjang dada semakin sulit bagi saya," kata Bautista.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts