Disebut Ubah Ciptaan Tuhan Usai Lakukan Filler Hidung, Rahmawati Kekeyi Beri Penjelasan: Smart Baby
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sempat menjadi perbincangan hangat publik usai memutuskan untuk melakukan filler di bagian hidungnya, jawab begini saat disebut mengubah ciptaan Tuhan.

WowKeren - Nama beauty vlogger Rahmawati Kekeyi memang sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Dara yang awalnya dikenal karena cara berdandannya yang unik ini semakin menjadi sorotan usai terlibat dalam drama asmara dengan sejumlah pria tampan.

Terbaru Kekeyi kembali jadi perbincangan setelah merombak penampilan di bagian wajahnya. Ya, seperti yang belum lama ini telah disampaikan bahwa Kekeyi memamerkan penampilan barunya usai menjalani filler hidung.

Perubahan tersebut rupanya ditanggapi pro dan kontra oleh publik. Seperti pada komentar yang berdatangan di unggahan terbarunya ini. Awalnya Kekeyi terlihat memajang salah satu fotonya yang tampak sedang menikmati piknik di sebuah tepian danau.

Kekeyi mengatakan jika dirinya akan melakukan perubahan sesuai dengan kata hatinya. Ia juga menyinggung soal bentuk giginya yang kerap dijadikan bahan gunjingan oleh warganet.

Aku akan berubah sesuai dengan yang aku mau. Dan aku tidak akan berubah yang tidak sesuai aku mau,” tulis Rahmawati Kekeyi. “Aku tau gigiku langka , dan jarang orang yang memiliki nya , dan aku bangga terhadap gigiku yang langka ini , iri terhadap gigi langka kekeyi bilang sahabat hahahaha.


Seorang netizen lantas “menyentil” Kekeyi soal filler hidung yang dilakukannya belum lama ini. Netizen tersebut menyebut jika Kekeyi telah lupa dengan ucapannya dulu yang sempat mengaku tak ingin mengubah ciptaan Tuhan.

Disebut Ubah Ciptaan Tuhan Usai Lakukan Filler Hidung, Rahmawati Kekeyi Beri Penjelasan: Smart Baby

Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Jangan bilang gitu sahabat takutnya nanti kamu malah merubah gigi kamu juga . sama halnya kayak kamu ngmng gak mau merubah ciptaan Tuhan tapi trnyta ? Justru kamu filler idung -,- Saya support kamu sahabat tapi jangan berargumen kamu gak bakalan melakukannya tapi kamu sendiri melakukannya -,- sama kyak sudah berludah tapi di ambil kembali,” tulis netizen tersebut.

Kekeyi pun tak tinggal diam dan langsung memberikan penjelasan. Menurutnya ia tak mengubah ciptaan Tuhan dengan melakukan filler hidung yang akan hilang dalam kurun waktu tertentu.

Aku tidak merubah ciptaan Allah , filler akan hilang setelah 1 tahun , kalau meruhah itu operasi , dan kalau saya udh niat merubah gigi saya kenapa g dari dlu aja ?! Smart baby,” balas Kekeyi.

Komentar yang sama juga diberikan oleh netizen lain. Lagi-lagi Kekeyi beranggapan jika mengubah ciptaan Tuhan adalah jika dirinya melakukan operasi plastik.

Katanya ga mau rubah ciptaanNya,” sindir warganet lain. “G merubah , kalau merubah aku oplas semuanya,” jawab Kekeyi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts