Denny Darko Singgung Kesepakatan antara W dan Rezky Aditya, Citra Kirana Kecewa?
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Denny Darko mengajak masyarakat untuk tidak menghakimi Rezky Aditya atas kasus yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini sambil membacanya melalui kartu tarot.

WowKeren - Denny Darko ikut mengomentari rumor yang menyebut Rezky Aditya memiliki anak dari wanita berinisial W. Menurut W, hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan Rezky Aditya terjalin pada 2012 silam.

Melalui kartu tarot, Denny Darko membaca adanya kesepakatan dari pihak Rezky Aditya dan wanita berinisial W. Namun kesepakatan tersebut mendadak batal sehingga permasalahan ini akan berlanjut di meja hijau.

"Yang dituduhkan adalah sesuatu yang selama ini dianggap sudah disepakati untuk tidak diangkat atau dikemukakan," ujar Denny Darko saat membuka kartu pertama. "Jika ini memang terjadi, rupanya ada upaya untuk sepakat tidak diketahui orang lain."

Karena kesepakatan itu lah tuntutan baru mencuat setelah Rezky Aditya menikahi Citra Kirana. "Jika ini memang terjadi, terjadi satu hal yang membuat sepertinya wanita ini berubah pikiran," tambah Denny Darko.


Lebih lanjut, wanita berinisial W diduga berubah pikiran karena pertanggungjawaban berupa nafkah belum terpenuhi. W juga diyakini tidak bermaksud membuat rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana hancur.

"Tujuannya di sini kalo memang ada dan bisa dibuktikan, ini lebih bukan kepada ingin menghancurkan rumah tangga," jelas Denny. "Di sini kan tidak menuntut dijadikan istri atau anak tapi lebih ke status pengakuan dan nafkah saat anak ini tumbuh."

Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui tetap terlihat tenang meski masalah ini sedang ramai diperbincangkan. Menurut kartu Denny Darko, permasalahan ini akhirnya berakhir dengan somasi dan gugatan karena sudah ada upaya sebelumnya.

"Ada sebuah upaya yang dilakukan tapi rupanya ini tidak menemui titik temu. Jadi sepertinya sebelum somasi dilakukan terjadi pertemuan," tandas Denny Darko melalui vlog yang dibagikannya pada Minggu (20/6). "Kita harus memberikan praduga tak bersalah sampai bukti dihadirkan."

Citra Kirana diduga memahami permasalahan ini meski sedikit kecewa. Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana pun dirasa akan tetap baik-baik saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait