Mbak You Terawang Ada Artis Inisial A Punya Anak Tapi Selingkuh dengan Rekannya, Siapa?
Instagram/@mbakyou17
Selebriti

Ungkap terawangan pada tahun 2021 ini, Mbak You ternyata ramal akan ada artis berinisial A yang main belakang dengan rekan sesama artisnya padahal sudah memiliki anak.

WowKeren - Peramal Mbak You kembali mengungkap hasil terawangannya. Terawangan kali ini rupanya berkaitan dengan artis Tanah Air pada tahun 2021 ini.

Mbak You membeberkan jika akan ada perselingkuhan yang terkuak di kalangan para artis. Artis tersebut adalah berinisial A.

Mengejutkannya, si artis berinisial A sudah memiliki pasangan. "A. Sudah punya pasangan dan iya (pasangan suami istri)," ungkap Mbak You.

Mbak You pun mengungkap fakta lain terkait perselingkuhan si artis berinisial A. Ia menyebut jika perselingkuhan terjadi dengan rekan sesama artisnya.

"Laki, perempuan artis semua. Public figure semua," beber Mbak You. "Tapi temannya sendiri, teman perempuannya sendiri," lanjutnya.

Yang mengejutkannya lagi, si artis berinisial A ternyata sudah memiliki anak. "Sudah punya anak," pungkas Mbak You.


"Perempuan itu udah punya pasangan juga. Punya suami juga," tandas Mbak You menambahkan.


Mbak You Terawang Ada Artis Inisial A Punya Anak Tapi Selingkuh dengan Rekannya, Siapa?

Sumber: Instagram

Mengetahui ramalan Mbak You itu, netter rupanya langsung penasaran. Mereka lantas menebak-nebak sosok berinisial A yang dimaksud oleh Mbak You tersebut. Mulai dari Andre Taulany, Ahmad Dhani,Arya Saloka, Aldi Taher, Andhika Pratama dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun ada pun beberapa netter yang rupanya menanggapi sinis ramalan Mbak You tersebut. Bahkan mereka mengaku tak percaya lantaran ramalan Mbak You dinilai beberapa kali meleset.

"Jelas Aldi Taher," komentar akun @le****ri. "Arya Saloka? Tapi w ga percaya," sambung akun Instagram @an*****ka.

"Ahmad dhani kah?" seloroh akun @bl****ka. "Andre Taulany, Andika Pratama, Agus Kuncoro, Aldi Bragi dll," tandas akun @ry*****ts.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait