Imbas Jerinx SID Komentari Bintang Emon, Nora Alexandra Meradang Difitnah Sakit Jiwa
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Seleb vs Corona

Nora Alexandra mengungkapkan kekesalannya saat disebut punya kelainan jiwa oleh seorang netter yang tidak suka dengan komentar suaminya, Jerinx SID di postingan Bintang Emon. Ada pula netizen yang menasihati Jerinx habis-habisan.

WowKeren - Nora Alexandra tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story usai sang suami, Jerinx SID mengomentari postingan komika Bintang Emon soal di-endorse Covid-19. Nora tampak kesal saat dirinya dituding sakit jiwa oleh netizen yang kesal melihat komentar Jerinx di unggahan Bintang.

"Psikolog juga bukan, psikiater apalagi! Tp bisa2nya yakin ngatain org terbukti mengidap Sockholm syndrome. Btw, coba dicek dulu baik2 itu istrinya, jgn2 Nora @ncdpapl itu jg mengidap kelainan jiwa yg sama kyk kita2 yg katanya pemuja Covid ini," tulis salah seorang netizen yang berhasil memancing amarah Nora.

Dengan nada emosi, Nora meminta netizen tersebut membuktikan tudingannya. Nora juga berniat membawa masalah ini ke ranah hukum jika sampai tak menemukan keberadaan netizen tersebut.

"Masalah elu apa ama gw? @tibbyscute gak usah loncat2 elu? Elu gak suka ama statment suami gw @jrxsid, ngapain elu bawa2 gw pakai FITNAH 'MENGIDAP KELAINAN JIWA'," kata Nora.

"Ada bukti gak elu? Posisi elu dimana nih? Kalau d Bali, ayo kau cari dokter psikiater yg tepat, kita cek bareng. Kalau gak gw tuntut lo!!" sambungnya.


Imbas Jerinx SID Komentari Bintang Emon, Nora Alexandra Meradang Difitnah Sakit Jiwa

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Nora juga geram saat seorang netizen lagi-lagi megkritik Jerinx yang dinilai semakin meresahkan usai bebas dari penjara. Padahal dulu Jerinx disebut berjanji tidak akan lagi bermai Instagram usai keluar dari penjara. Seperti janjinya pada Nora.

"Katanya dulu pas masuk penjara janji, begitu keluar penjara nurut dg mbak Nora, utk tdk bermain Instagram lg," kata netizen lain. "Akan berkata lebih beretika. Kok nyatanya baru keluar penjara makin bruta;, kayak org tdk punya hati."

Netizen tersebut kecewa dengan Jerinx yang tidak menghargai kepercayaan orang lain terhadap penyakit Covid-19. Jerinx malah disebut semakin membuat statement-statement yang menyakitkan hati banyak orang, terlebih yang pernah terpapar Covid-19.

"Boleh gak percaya C***d, tp jangan berkata kasar dan nyakitin hat org dong," ujar netizen tersebut. "Saya punya keluarga yg pernah C***d thn lalu. Ada sahabat saya jg kena. Ada juga teman2 saya yg lahiran pakai masker, tapi merekab baik2 saja. Bayinya sehat semua."

"Boleh gak percaya, tapi HARGAI juga yg memang percaya dan keluarga mereka sampai meninggal," tambah netizen itu. "Jaga perkataan, ucapan. Plis jangan nyakitin hati manusia. Mana janjinya dulu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts