Syakir Daulay Sampaikan Permintaan Maaf Usai Rilis Video Musik Baru, Bantah Niat Lakukan Prank
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay memberi penjelasan terkait video musik terbaru yang dirilisnya. Sebelumnya, Syakir memang dikira bakal menikah muda dengan Betari Ayu yang ternyata rilis video musik.

WowKeren - Syakir Daulay sempat dikira menikah dengan rekannya di "Para Pencari Tuhan" season 14, Betari Ayu. Bahkan keduanya pamer foto romantis sehati mengisyaratkan seperti pernikahan. Namun nyatanya Syakir merilis video musik "Aku Bukan Jodohnya" dengan Betari Ayu sebagai modelnya.

Meski begitu, Syakir membantah telah bohong atau melakukan prank pada penggemarnya. Adik Zikri Daulay ini pun kembali memberi penjelasan lewat unggahan terbaru Instagram.

Syakir menjelaskan pembuatan musik video tersebut adalah alasan utamanya sempat membuat postingan pengumuman cari vendor pernikahan. Meski begitu, aktor sekaligus musisi 19 tahun ini menyampaikan terima kasih pada semua penggemar yang telah menyaksikan video musik terbarunya.

"BISMILLAH! Jadi inilah alasan kenapa gw kemaren nyari dekorasi pernikahan! bukan buat gw nikah, tapi buat vidio clip lagu terbaru gw," tulis Syakir Daulay dalam postingan Instagram pada Senin (21/6) "Wkwkwkwkwkwkwkwk."

"Terimakasih buat semua yang udah menyaksikan dari rumah masing masing," sambung Syakir Daulay. "INI BUKAN PRANKKK! INI KEJUTAAAANNN!!!"


Syakir pun kembali membantah telah melakukan prank. Ia menyebut netizen yang terlalu berpikir jauh mengira dirinya menikah. Walau demikian, Syakir menyampaikan permintaan maaf pada penggemar yang telah tertipu daya.

"Gw gak ngeprankkk sebenernya, Kalian aja yang mikir nya kejauhan! Wkwk Gw kan cuma nyari dekorasi pernikahan bukan bilang mau nikah," lanjut Syakir Daulay. "Tapi gw minta maaf kalo emang udah bikin banyak huru hara, khusus nya buat seluruh rakyat ijo tomat."

Syakir kemudian menceritakan soal single terbarunya tersebut. Ia mengatakan kisah dalam video musik tersebut mirip dengan pengalamannya yang ditinggal nikah.

"Sekali lagi, ini adalah persembahan terbaru dari gw, pertama kali nya gw ngeluarin lagu pop, yang berjudul "Aku Bukan Jodohnya" yang ditulis oleh @xdjtrisuaka," tambah Syakir Daulay. "Lagu ini sebenernya tentang ditinggal nikah! Yaa agak mirip mirip sama pengalaman hidup gw juga wkwk."

Syakir lagi-lagi meminta maaf atas kehebohan pemberitaan tentang dirinya yang disebut akan menikah muda. Ia pun tak ketinggalan untuk berpromosi tentang lagu terbarunya tersebut.

"Sekali lagi! Dengan segala kerendahan hati gw ucapkan maaf buat seluruh teman, kerabat, bahkan keluarga dan sodara sodara gw sendiri yang ga tau tentang kejutan ini," tambah Syakir Daulay. "Dan dari hati yang paling dalam gw juga mau ingetin..."

"YUK SAKSIKAN LAGU POP PERDANA GW "AKU BUKAN JODOHNYA" DI CHANEL YOUTUBE GW!," jelas Syakir Daulay. "Jangan lupa like vidionya, Comment yang banyak, Dan share sebanyak banyak nya! Trendingkan kalo perlu! Thanks. Love u guys."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait