Bantah Bohong, Syakir Daulay Blak-Blakan Soal Heboh Foto 'Menikah' dengan Betari Ayu
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay akhirnya buka suara soal fakta dibalik dugaan dirinya dan Betari Ayu akan menikah pada 20 Juni. Setelah terkuak cuma rilis lagu dan MV, begini penjelasan Syakir yang menyangkal ngeprank para fans.

WowKeren - Syakir Daulay sempat dikira menikah dengan rekannya di "Para Pencari Tuhan" season 14, Betari Ayu. Keduanya memang sempat pamerfoto romantis sehati.

Sempat membocorkan soal momen pada 20 Juni, Syakir nyatanya bukan menikah. Ia rupanya merilis perdana video musik dengan lagu "Aku Bukan Jodohnya".

Dalam video musik itu, Betari Ayu menjadi model dan memerankan karakter wanita yang sedang melangsungkan pernikahan. Sedangkan Syakir tak hanya menyanyi tetapi juga berakting sebagai pria yang galau karena ditinggal menikah oleh Betari.

Video dengan konsep romantis itu menuai dukungan. Disisi lain, banyak fans gemas karena merasa diprank oleh Syakir. Tak sedikit pula yang lega karena batal dibuat patah hati oleh Syakir.


Menanggapi kehebohan itu, Syakir buka suara. Syakir saat ditemui oleh WowKeren.com di kawasan Jakarta Selatan menyangkal sudah ngeprank atau bohong pada fans.

"Jujur iseng sih. Nggak nyangka bisa viral. Sebenarnya bukan prank. Syakir gak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan penuh makna," terang Syakir, Minggu (20/6)r. "Mungkin orang memaknainya terlalu jauh. Kenapa butuh dekorasi pernikahan karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan ya karena memang ini lagu pop pertama Syakir, biasanya kan lagu religi."

Syakir juga meminta maaf pada semua termasuk rekan-rekan artis yang juga sahabatnya. Ia menegaskan kalau akan mengundang mereka jika benar-benar menikah. "Syakir minta maaf untuk semua. Syakir memang jaga rahasia ini, teman-teman artis nggak ada yang tahu. Kalau nikah beneran ya pasti diundang," ujarnya.

Soal target menikah, Syakir juga sempat buka suara. Ia rupanya ingin menikah di usia 25 tahun jika memang sudah mendapatkan calon istri yang tepat.

"Syakir memutuskan mengikuti sunah rosul di umur 25 tahun. Sebelum itu Syakir masih mau belajar berkarya dulu. Banyak yang baru hijrah terus nikah ya gapapa sih," kata Syakir. "Tapi kalau Syakir akan beneran nikah di umur 25 tahun sebelum itu kayaknya blm ada niatan. Syakir belum menemukan pendamping yang pas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait