Twitter Denny Sakrie Sebar Isu Chat Rian DMasiv dan 'Korban' Usai Dipolisikan, Isinya Bikin Syok
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti
Rian DMasiv Terseret Dugaan Pelecehan Seksual

Rian Ekky Pradipta sudah menantang sang pemilik akun DS untuk datang ke Polda Metro Jaya. Bukannya hadir, akun tersebut justru makin gencar menyebar isu meski telah resmi dipolisikan oleh Rian.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta dibuat geram pada sosok akun Twitter yang memakai nama mendiang pengamat musik kondang, Denny Sakrie. Vokalis D'Masiv ini tak terima dengan postingan akun @dennysakrie dan melapor ke Polda Metro Jaya pada 21 Juni.

Sebelum melapor ke polisi, Rian menantang pemilik akun yang menudingnya melakukan pelecehan seksual itu untuk bertemu. Namun karena tak ada jawaban, Rian akhirnya memilih memasukkan laporan secara resmi.

"Saya tanya tadi, jam setengah 2 siang saya sudah di Polda Metro tidak ada jawaban, centang satu, tidak keterima WhatsApp saya ke mereka. Kita tunggu sampai jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita coba bikin laporan polisi," terang Rian. "Jujur saya sangat sedih dengan bahan pemberitaan yang sering menghujat saya yang sangat mengejutkan saya. Satu hal yang saya tidak lakukan, tapi dibesar-besarkan. Belum lagi asumsi publik."

Twitter

Akun Twitter Sebar Isu Rian DMasiv Aja Korban Ketemuan


Tak memberi efek jera, akun Twitter @dennysakrie justru malah menyebar isu miring lain. Tak disangka, akun tersebut menyebar isu chat dimana sosok Rian diduga mengajak "korban" untuk bertemu di Bali.

"BSK Flight ke mana?" demikian bunyi chat tersebut. "Ke Bali," kata sosok lainnya di chat tersebut. "Tanggal 10 aku ke bali, ya aku ketemu saja," balas sosok diduga Rian.

Akun Twitter yang mengunggah chat tersebut sempat melontarkan sindiran. "Khusus ketemu kamu zzz," ujar sang akun.

Disisi lain, netter tetap memberikan dukungan buat Rian. Akun Twitter tersebut justru menuai kritik karena memakai nama orang yang sudah wafat hingga diduga merupakan akun fake.

"Creepy banget, bpk ni kan uda wafat," kata netter. "Duhh udah jelas akun nya fake gitulo kalo mau fitnah orang di pikir2 dulu yaa om," ujar yang lainnya. "Itu akun fake yg DM ibu Face with tears of joyFace with tears of joyFace with tears of joy jgn2 akun bikinin ibu sendiri.. hadeuh... lagian mau diberesin di polda ga dateng.. panik ga panik ga panik lahhhhh masa ngga," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts