Hotman Paris Bingung Jadi Korban 'Contoh' Orang Kaya, Bakal Serius Layangkan Somasi?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris nampak bingung saat fotonya dicatut tanpa izin oleh salah satu akun Instagram. Di postingan tersebut ada foto Hotman serta kalimat yang membuatnya curiga.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah postingan sebuah akun Instagram yang mencatut fotonya tanpa izin. Di postingan tersebut ada foto Hotman dengan keterangan "orang kaya". Terlihat juga kutipan yang menyertai foto Hotman.

"Kami bahagia sepanjang waktu, ketika kami bersedih, mereka mengambil foto kami dan menuliskan: Harta bukanlah segalanya," bunyi kalimat dalam unggahan tersebut.

Sementara itu di sebelah foto Hotman, ada gambar dua anak kecil dan diberi keterangan "orang miskin". Terlihat juga kutipan di bawah foto anak kecil tersebut.

"Kami menangis sepanjang waktu, ketika kami tersenyum, mereka mengambil foto kamu dan menuliskan: Bahagia tidak butuh harta"," bunyi kalimat dalam unggahan.


Hotman mengaku jadi korban contoh keisengan netizen. Pria Batak 61 tahun ini juga nampak bingung terkait kutipan yang tertulis tersebut termasuk menyudutkan atau kalimat bijak. Bahkan Hotman nampak tak segan akan mengirimkan somasi, tapi bertanya dulu pada netizen.

"Knp hotman jadi korban contoh? Apa kata anda atas kata kata dalam postingan ini??perlu di somasi atau ini kalimat bijak? Ayok komen para ahli nyinyir!" tulis Hotman di postingan Instagram pada Senin (21/6).

Hotman paris

Instagram

Netizen langsung ramai memberi komentar terkait postingan yang diunggah Hotman tersebut. Beberapa netizen meminta Hotman tak perlu menanggapi postingan tersebut terlalu serius.

"Biasanya yg membuat kalimat2 itu bukan org kaya..jd sejenis menghibur diri gt hihihi," tulis akun @moan***. "Ga usah ditanggapi bang, byk org sekarang bilang harta ga dibawa mati, iya bener tapi tanpa harta kita bisa apa?" tambah akun @binsa***.

"Artinya bang hotman diakuin orang kahyaaaaaa," seru akun @inves***. "Betul kali bah…semua hanya permainan kata kata…yg bisa mengukur bahagia itu hanya diri kita sendiri…" tulis akun @mento***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait