Deddy Corbuzier Ngaku Tak Laku di TV, Reaksi Kena Skakmat Ivan Gunawan Jadi Perbincangan
Selebriti

Deddy Corbuzier menyebut dirinya tak laku di TV meski dikabarkan sebagai YouTuber dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Menariknya, Deddy menandai akun IG Ivan Gunawan di postingan ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan postingan berupa tangkapan layar artikel online yang membahas tentangnya. Disitu disebutkan bahwa Deddy adalah YouTuber yang punya penghasilan tertinggi di Indonesia.

Menariknya, Deddy menulis pernyataan menohok di artikel tersebut. Ia menyebut dirinya tak laku di TV meski punya penghasilan tertinggi di YouTube. Tak ketinggalan, Deddy juga menandai akun Instagram Ivan Gunawan.

Deddy juga menyertakan video bersama desainer kondang yang akrab disapa Igun itu dalam unggahannya. Dalam video tersebut, Igun menyebut Deddy punya acara TV berkat dirinya pernah menjadi bintang tamu dalam podcast #CloseTheDoor. Kocaknya, Deddy justru bingung usai disinggung hal tersebut.

"Lo inget ya, lo inget ya, lo bisa ada program di Trans7 karena gue ada di podcast lo," ujar Igun. "HAH?" balas Deddy nampak bingung.


Deddy Corbuzier

Instagram

"SLIDE KANAN @ivan_gunawan Gue kasih bahan buat loe besok. PUAS ANDA!!?! " tulis Deddy di postingan Instagram pada Selasa (22/6).

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku senang dengan kebersamaan Deddy dan Igun dalam program TV. Sementara itu ada juga netizen yang gemas karena Igun mengungkap fakta tak terbantahkan hingga reaksi singkat Deddy.

"Gw pling senang kalau lu berdua lg brantem kaya laki bibi yng lagi ribut," tulis akun @saha***. "Julid juga ya bang Ivan," kata akun @awal***. "Terlalu jujur mbak ivan," komentar akun @putra***. "Reaksi Gue juga sama Om Ded 'HA?'" seru akun chevi***. "Hah??" seru akun @verg***.

Diketahui sebelum punya acara bareng di TV, Igun memang jadi bintang tamu di podcast Deddy pada Agustus 2020 lalu. Saat itu Igun sempat menjadi trending topik gara-gara "skakmat" Deddy soal make up. Bahkan Igun dianggap mengakhiri toxic masculinity.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts