Via Vallen Pakai Baju Pengantin Bicara Soal Jadi Ratu dengan Orang Yang Tepat, Kode Bakal Nikah?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengejutkan publik ketika membagikan potret dirinya mengenakan gaun pengantin. Lantas benarkah Via sengaja membagikan potret tersebut sebagai kode kalau ia akan segera menikah?

WowKeren - Baru-baru ini Via Vallen kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini terjadi lantaran sang pedangdut memajang potret dirinya saat mengenakan baju pengantin.

Dalam unggahannya, Via tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia lantas berpose tersenyum semringah sambil membawa bunga. Mengiringi unggahannya, Via pun membahas soal menjadi ratu bersama orang yang tepat.

"Kita ( perempuan ) akan menjadi Ratu jika bersama orang yang tepat 🤍 #viavallen," tulis Via sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (23/6). Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.


Gara-gara keterangan foto dan busana yang dikenakan, warganet menduga Via Vallen memberikan isyarat akan menikah dalam waku dekat. Ia bahkan digadang-gadang tengah melakukan foto prewedding dengan kekasihnya.

"Kayaknya ada yang bakal mau nikah nih," tulis seorang netter. "Ambu wangi-wangi ne manten," sahut netter lainnya. "Prewedding kah ini? Muantapp puoll lahh, pokok e mugi diparingi kelancaran nganti hari H yo mbak," timpal akun lainnya. "Semoga lancar sampai hari H ya kak," doa akun yang lain.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Via belum juga memberikan respon atau jawaban atas dugaan kalau dia akan segera menikah. Meski begitu, postinganya tersebut telah disukai lebih dari 60 ribu netizen.

Seperti diketahui, belakangan ini Via dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Chevra Yolandi. Hal ini lantaran keduanya kerap menampilkan kemesraan satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

Meski Via tidak dengan gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan Chevra, namun netizen ramai menduga kalau mereka sudah berpacaran. Banyak yang mengira kalau Via cinlok setelah terlibat proyek musik dengan Chevra.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts