Arumi Bachsin Sebut Banyak Wanita yang Incar Sang Suami, Bodo Amat?
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin dan Emil Dardak memiliki kehidupan rumah tangga yang selalu terlihat harmonis. Meski begitu, Arumi tak memungkiri ada banyak wanita yang mengincar suaminya.

WowKeren - Menjadi istri dari seorang wakil gubernur tentu bukan perkara yang mudah bagi artis cantik, Arumi Bachsin. Apalagi, sang suami, Emil Dardak, memiliki paras rupawan dan kedudukan yang tinggi. Pastinya banyak wanita-wanita yang ingin merebut posisi Arumi Bachsin saat ini.

Arumi Bacshin pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Tanggapan itu disampaikan Arumi saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Di akhir acara, Feni bertanya mengenai reaksi Arumi jika sang suami digoda para pelakor.

"Suaminya masih muda, punya karier cemerlang, banyak pasti ya pelakor-pelakor yang mengincar gitu. Gimana ibu kalau tahu tiba-tiba ada yang nge-DM kali atau WhatsApp," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (22/6) kemarin.


Arumi rupanya lebih memilih bersikap bodo amat dan tidak peduli. Tapi hal itu hanya berlaku jika Emil Dardak juga tak meladeni para wanita yang mencoba mendekatinya. Lain ceita jika Arumi mendapati sang suami memberikan respon.

"Selama mas Emilnya nggak ngeladenin sih bodo amat. Nggak peduli kalau misalnya mas Emilnya nggak ngeladenin. kalau misalnya mas Emilnya ngeladenin baru," tutur Arumi Bachsin.

Arumi mengakui bahwa sang suami sebenarnya tipe yang lempeng dan cuek terhadap godaan-godaan seperti itu. Namun Arumi mengaku tetap akan selalu setia mendampingi pekerjaan sang suami meski harus berkunjung ke daerah-daerah tertentu. Pasalnya, Arumi juga sadar bahwa banyak wanita di luar sana yang mengincar sang suami.

"(Emil) lempeng, tapi tetap saya dampingi. Karena saya tahu, pasti, saya tahu di luar sana mbak-mbaknya banyak yang mengincar kan," pungkas Arumi Bachsin.

Diketahui bahwa Arumi Bachsin dan Emil Dardak telah menikah sejak tahun 2013. Kini, keduanya telah dikaruniai 2 orang anak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru