Jefri Nichol Kaget Baca Komen Fantasi Fansnya, Ada yang Minta Bercinta Hingga Ingin Dihamili Online
Instagram/@jefrinichol
Selebriti

Bacakan sejumlah komentar dari kaum hawa yang diduga adalah penggemarnya, Jefri Nichol sampai syok dan terbata-bata memberikan respons hingga diduga tak nyaman.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor tampan Tanah Air yang digilai kaum hawa. Karena itu, tak heran jika ia sering kali menjadi bahan fantasi para kaum hawa lewat pesona serta penampilannya.

Baru-baru ini, Jefri Nichol rupanya membacakan sejumlah komentar fantasi dari kaum hawa yang diduga adalah penggemarnya. Dalam komentar, banyak sekali penggemar yang halu dan berandai-andai pada Jefri Nichol. Bahkan menganggap Jefri Nichol sebagai pasangan.

“Sayang bikin aku hamil online aja,” ujar Jefri Nichol membacakan salah satu komentar dari fansnya. “Ini tuh istilah dari siapa sih awalnya,” sambung Jefri Nichol usai cukup lama terdiam.

Tak cuma itu, ada pun yang secara terang-terangan berkomentar ingin bercinta dengan Jefri Nichol. Mengetahui hal itu, Jefri Nichol sampai kaget dan terbata-bata memberikan respons.


“Di en*** Jefri enak kali ya,” baca Jefri. “Lu, lu harus tanya orang lain sih soal itu. Misalnya yang komen akun asli mereka nggak malu apa dilihat temannya kayak gini, kayak aneh banget sumpah,” pungkas Jefri menambahkan.

Ekspresinya Babang Jefri sepertinya nggak nyaman gaesss,” tulis akun @lambegosiip. Hal itu rupanya disetujui oleh para netter. Pasalnya ekspresi Jefri tampak mengisyaratkan bahwa dirinya tak nyaman sekaligus risi dengan komentar tersebut.

Netter pun tak habis pikir dengan komentar tersebut. Terutama para netter kaum hawa. Mereka ikut tak nyaman bahkan merasa malu dengan komentar tersebut. Apalagi komentar tersebut seolah melecehkan Jefri maupun para kaum hawa.

Sejenis pelecehan gak sih ini cewe2 genit.... Malu2 in pdhl kl dpt kt2 pelecehan aja gamau, komentar akun @ef*****tu. Bikin malu perempuan di seluruh Indonesia,” sambung akun @pi*****95.

Emang kadang si cewe sendiri yang suka ngerendahin harga dirinya sendiri. Giliran direndahin lelaki malah mencak2. Heran,” timpal akun @di*****ee. “Jijik ya, merendahkan martabat dan diri sendiri cewek skrg. Jangan gtl ya guys,” imbuh akun @ki*****21.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts