Nora Alexandra Sedang Fokus Program Hamil, Bakal Berikan Unsur Nama Ini Untuk Calon Anak
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengaku saat ini sedang menjalani program hamil bersama suami tercinta, Jerinx SID. Ia pun sangat antusias ketika ditanya nama untuk anaknya kelak.

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra menjadi sorotan setelah curhat mengaku menyerah mengingatkan Jerinx SID. Diketahui, Jerinx memang belakangan ini berpendapat makin kritis terkait Covid-19.

Terlepas dari sorotan tersebut, Nora saat ini sedang program hamil dengan Jerinx. Ia pun mengaku mulai mengurangi aktivitas olahraga agar tidak terlalu lelah.

"Ma loph, aku pas suami di penjara aktif olahraga biar gak suntuk, pas suami bebas jarang sebab lagi proses program adik bayi, gak boleh capek-capek," ujar Nora dalam postingan Instagram Story pada Rabu (23/6) saat netizen bertanya berapa kali Nora berolaharaga dalam seminggu.

Nora

Instagram Story

Nora pun nampak bersemangat membocorkan unsur yang akan ada dalam nama anaknya dengan Jerinx. Model cantik ini ternyata ingin punya anak dengan nama kuno zaman dulu. Selain itu, Nora pun ingin anaknya kelak punya nama Jawa serta Bali.

"Yang jelas namanya, nama-nama zaman dulu, ada nama Balinya, Jawanya, dan ada unsur kunonya," kata Nora.


Nora pun meminta doa agar segera dikaruniai momongan bersama Jerinx. "Didoakan aja ya segera," balas Nora.

Keinginan Nora untuk segera punya momongan mendapat banyak dukungan dari netizen. Bahkan salah seorang netizen ikut mendoakan Nora dan berpesan untuk tidak stres agar segera hamil.

Menanggapi hal tersebut, Nora menegaskan tidak pernah stres. Ia mengatakan saat ini sedang bahagia.

"Aku gak pernah stress, justru aku ini lagi happy," ungkap Nora.

Nora

Instagram Story

Sementara itu ada juga netizen yang memuji kesetiaan Nora pada Jerinx yang beberapa waktu lalu mendekam di penjara. Nora pun memberi penjelasan soal kesetiaannya pada Jerinx yang tidak main-main karena sudah diikat oleh pernikahan.

"Pasti dan sangat pasti masih banyak, kalau perihal setia soalnya aku ama suami ini udah diikat oleh pernikahan jadi gak boleh main-main dan konsisten dalam menjalin rumah tangga," jelas Nora.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait