Marsha Tengker Kangen Ngumpul Tanpa Masker, Potret Nagita Slavina Kecil Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Marsha Tengker membagikan foto keluarga yang diambil sekitar 30 tahun silam. Seperti apa Nagita Slavina kecil yang sukses bikin salah fokus di potret lawas tersebut?

WowKeren - Pandemi Covid-19 belakangan kembali dalam kondisi mengkhawatirkan. Masyarakat Ibu Kota, tak terkecuali para pesohor Tanah Air, harus meningkatkan kewaspadaan lantaran penularan Covid-19 yang semakin cepat.

Kondisi tersebut membuat Marsha Tengker mengenang masa lalu. Sambil membagikan foto hitam putih bareng keluarga besar di tahun 90-an, wanita yang akrab disapa Caca ini merindukan bisa berdekatan dengan orang lain tanpa rasa cemas dan harus menggunakan masker.

"Di tahun 90an ga pernah nyangka kalo kita bakalan ga bisa dempetan tanpa masker 30 tahun kemudian," tulis Caca pada Rabu (23/6). "Kangen banget ngumpul sama sodara-sodara, rangkulan, pelukan, tukeran makanan, ketawa bareng, bahkan ga harus nahan bersin kalau kena debu. Bismillah Indonesia cepat pulih."

Unggahan Caca tersebut mendapat persetujuan dari warganet, termasuk Dimas Beck dan Audy Item. Mereka sama-sama merindukan kondisi sebelum Covid-19 menyerang dunia.


"Bener banget ini," tulis Dimas Beck. "Banget ca, smg pandemi berakhir aamiiiinnn," timpal Audy Item.

Namun warganet yang lain justru salah fokus alias salfok kepada potret kecil Nagita Slavina. Meski nyempil di antara keluarga yang lain, Nagita Slavina dinilai tetap terlihat cantik dan memesona.

"Mamah gigi ketutup aja cantik," komentar akun @ekahandiixxx. "Aammiin..mb Gigi nyempil aja cakep yaakkk," sahut akun @elennaxxx. "Mama gigi cakep banget, glowing sejak dini," balas akun @zahraxxx.

Selain itu, Rafathar dikira ada dalam potret yang dibagikan Caca Tengker. Sebab Nagita Slavina kecil dinilai sangat mirip putranya dengan Raffi Ahmad tersebut.

"Rafathar? Kok udah ikut foto aja?" canda akun @aramxxx. "Disini mama gigi rafatar bangettt," seloroh akun @rivaxxx. "Rafathar kok udh ikutan foto?" tandas akun @flwxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts