Baru Terungkap, Rina Nose Ternyata Suka Tirukan Artis Terkenal Sejak Masih Kecil
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kerap membuat kagum para penonton ketika menirukan artis terkenal. Namun siapa sangka bahwa ternyata bakat tersebut telah dimiliki dan dilakoni Rina sejak masih kecil.

WowKeren - Rina Nose dikenal dengan kemampuan menirukan orang lain atau yang biasa disebut impersonate. Kemampuan tersebut terus berkembang dan menjadi daya tarik Rina saat membintangi berbagai acara komedi.

Totalitasnya dalam menirukan gerak-gerik dan penampilan artis lain pun kerap menuai pujian. Pasalnya apa yang dilakukan Rina tersebut dianggap mampu menghibur para penonton setianya.

Namun siapa sangka bahwa ternyata bakat untuk menirukan artis itu sudah dimiliki Rina sejak kecil. Baru-baru ini ia menceritakan bahwa sejak masih kecil ia mulai tertarik menirukan artis terkenal ketika ia menonton telenovela.

Rina kecil pun sering merekam suara para pemain telenovela tersebut untuk kemudian ditiru olehnya. Sehingga ia bisa memahami betul karakter dan cara bicara setiap artis yang ditontonnya.


"Dulu ada film telenovela jadi saya ngerekam sendiri di kaset punya bapak saya, nah dari situ bapak saya mulai sadar kok ini anak bisa niru-niru dan suaranya beda-beda," cerita Rina ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Lebih lanjut, kebiasaan itu bahkan masih terus dilakukan Rina hingag dirinya masuk ke dunia perguruan tinggi. Rina yang mengambil jurusan teater itu semakin mendalami seni peran yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan impersonate.

"Impersonate itu sebenernya bagian dari seni peran. Pas kuliah aku juga ambil jurusannya teater, jadi dari kecil sampai aku kuliah itu semuanya berkaitan. Jadi pas aku mau impersonate orang itu udah jadi kebiasaan dari dulu, pelajarin gerak-geriknya, pelajarin mimik mukanya, cara ngomongnya gimana," jelasnya.

Meski sudah banyak tingkah dan gaya artis terkenal yang ia tiru, namun Rina mengaku tetap mengalami kesulitan. Terutama bila ia diminta menirukan orang yang sebelumnya sama sekali belum ia kenal.

Bila sudah demikian, Rina akan menolak menirukannya karena merasa belum mampu. "Kalau aku ngerasa nggak mungkin (menirukan), aku akan tolak," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru