Syakir Daulay Bongkar Kriteria Idaman Calon Istri: Gak Perlu Kaya Yang Penting Duitnya Banyak
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay blak-blakan membeberkan kriteria calon pendamping. Hal ini diketahui dari Alvin Faiz yang belakangan ini memang membuka biro jodoh untuk netizen.

WowKeren - Syakir Daulay sempat membuat heboh karena dikira menikah muda dengan Betari Ayu. Aktor sekaligus musisi 19 tahun itu ternyata mengeluarkan video musik baru berjudul "Aku Bukan Jodohnya".

Terlepas dari pemberitaan tersebut, Syakir mengungkap kriteria calon pendampingnya. Hal ini terungkap dari DM Syakir pada Muhammad Alvin Faiz. Diketahui, belakangan ini Alvin memang aktif membuka biro jodoh untuk netizen.

Alvin menggoda Syakir sedang mencari istri kedua karena sebelumnya sudah menikah dalam video musik baru tersebut. "Tipenya @syakirdaulay nih tapi katanya dia nyari istri kedua, kan kemarin udah nikah dia," ujar putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini di postingan Instagram Story pada Rabu (23/6).

Syakir Daulay

Instagram Story


Syakir menyertakan keterangan menarik di bagian tempat tinggalnya. Adik dari Zikri Daulay ini mengaku sering ditinggal.

Di keterangan lain, Syakir mengaku kesibukannya saat ini adalah melihat Instagram Story Ameer Azzikra, adik Alvin yang baru menikah. "Liat story Ameer sama istri tiap hari," ujarnya.

Syakir pun membeberkan tipe perempuan yang dicarinya. Ia ternyata mendambakan calon pendamping yang sederhana tapi tetap cantik. Selain itu, Syakir juga ingin perempuan yang punya banyak uang namun tidak perlu menjadi kaya.

"Tipe yang dicari: Sederhana aja sih ga usah cakep yang penting cantik, gaperlu kaya yang penting duitnya banyak," kata Syakir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait