Dewi Rezer Sebut Rasa Sayangnya pada Marcelino Lefrandt Masih 100 Persen, Bakal Rujuk?
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Kabar rujuk berhembus kencang usai Dewi Rezer membagikan momen mesra saat vaksin bareng Marcelino Lefrandt baru-baru ini. Diketahui, keduanya telah bercerai pada 2016 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Rezer membagikan momen bareng sang mantan suami, Marcelino Lefrandt saat vaksin Covid-19. Saat itu keduanya memang terlihat mesra. Bahkan Dewi terlihat menggenggam tangan Marceline ketika proses vaksin.

Saat disinggung soal rujuk, Dewi langsung membantah. Ia hanya mengatakan hubungannya dengan sang mantan suami baik-baik saja.

"Kata siapa (bakal rujuk)? Nggak, kita emang baik-baik saja kok," kata Dewi Rezer di studio Brownis Trans TV di Kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (23/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Dewi sendiri tak menampik bahwa hingga kini masih menjalin komunikasi dengan Marcelino. "(Komunikasi) iya dong harus," ujarnya.

Sementara itu, Marcelino menanggapi kabar rujuk dengan Dewi dengan sedikit bercanda. Ia mengaku masih punya rasa sayang pada sang mantan istrinya itu, hanya saja tak sebanyak saat mereka menikah. Hal tersebut pun ditanggapi Dewi juga dengan candaan.


"100 persen lah, 100 persen lah," tutur Dewi. "Lebih dikit dari yang kemarin, 40 persen deh hehe," timpal Marcelino.

Dewi kemudian memberi penjelasan karena menyebut angka 100 persen sebagai rasa sayangnya pada Marelino. Ia juga menyinggung soal Marcelino sebagai bapak dari anak-anak mereka.

"Berapa persen ya? Kalo sayang kan nggak bisa persen-persenan," tutur Dewi. "Dia kan bapaknya anak-anak aku, jadi yang pasti sayang selamanya lah. 100 persen lah."

Meski tak lagi membina rumah tangga, hubungan Dewi dan Marcelino tetap manis. Bahkan keduanya mengaku tak ada konflik setelah perceraian.

"Kita selalu sweet kok," kata Marcelino. "Selalu sweet," timpal Dewi lagi.

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007. Keduanya telah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak yakni Marcell Brineth Reyney Lefrand dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru