Kalung 'Sejuta Umat' Nagita Dicurigai Tak Sampai 8 Miliar, Video Ini 'Bongkar' Harga Asli?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga kalung Nagita Slavina masih jadi perdebatan karena dicurigai tak sampai Rp8 miliar. Baru-baru ini, muncul video kalung serupa dengan harga yang lebih murah hingga memicu reaksi sinis netter.

WowKeren - Banyak pihak sempat dibuat heboh dengan kalung Nagita Slavina yang diklaim bernilai Rp8 miliar. Sejak saat itu, sejumlah artis lain yang memakai kalung serupa jadi kerap dibanding-bandingkan.

Aurel Hermansyah pernah disorot ketika memakai kalung serupa. Begitu juga Ayu Ting Ting yang baru-baru ini mendapat hadiah kalung berlian dari sang ibu saat merayakan ulang tahunnya pada 20 Juni.

Disisi lain, salah satu pengusaha perhiasan bernama Wanda Ponika sempat sangsi dengan harga kalung Nagita. Menurut Wanda, harga kalung tersebut tak sampai Rp8 miliar.

"Kalung gini harga ga sampe 8M. Jauuuuh...dan gak ada yang siapapun yang ikut-ikutan," kata Wanda. "Ini model sejuta umat. Model yang paling banyak dibeli sama mama-mama buat kasih hadiah anak gadisnya yang merit. Penganten-pengantenku udah pakai kalung itu sejak puluhan tahun lalu."

Instagram

Foto Kalung Mirip Punya Nagita Slavina

Wanda juga membagikan contoh-contoh kalung yang serupa dengan Nagita yang harganya di kisaran Rp800 juta hingga Rp2 miliar. Dari segi foto, terlihat jika berlian pada kalung tersebut berukuran kecil.


Instagram

Reaksi Wanda Terkait Fans Fanatik

"Ini yang Cartier. Size diamondnya yang normal-normal bukan yang extravaganza. Kalau mau yang size diamondnya gede, tentu harganya beda. Kalau harga 5 m lebih besar," kata Wanda. "Kalau dari Tiffani yang size harganya normal-normal, itu tercantum harganya."

Bukan hanya itu, Wanda mengungkap pesan pada fans fanatik. "Aku tidak berkenan berdebat pada orang yang fanatik pada sosok tertentu. Satu pesan dari aku, Diamond adalah sesuatu yang harganya terjangkau dan bisa dibeli oleh semua kalangan," ujar Wanda.

Disisi lain, beredar pula video kalung berlian yang harganya lebih murah dari punya Nagita. Yang menarik, bentuk kalung senilai Rp1,9 miliar tersebut juga mirip hingga dugaan kalau harga kalung Nagita tak sampai 8 miliar itu kian mencuat. Netter malah curiga jika nominalnya telah dilebih-lebihkan oleh fans Nagita.

"Yang bilang 8M siapaa yaa hhm," tutur netter. "8M itu fans nyonyiah woyyy wkwkwkk," ujar netter. "Heran ama fansnya seakaan" di dunia ini hanya artisnya yang sulthan," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts