Heboh Kalung Ayu Ting Ting Disebut Mirip Punya Nagita Slavina, Fakta Mencengangkan Ini Terkuak
Instagram
Selebriti

Fakta kalung Ayu Ting Ting yang disebut mirip milik Nagita Slavina terungkap setelah desainer perhiasan kondang, Wanda Ponika angkat bicara. Ia juga membantah kalung tersebut punya harga 8 miliar.

WowKeren - Baru-baru ini kalung yang dipakai Ayu Ting Ting menjadi perbincangan. Kalung hadiah dari sang bunda, Umi Kalsum tersebut disebut mirip dengan milik Nagita Slavina. Gara-gara ini, Ayu mendapat bully dari netizen.

Desainer perhiasan Wanda Ponika ikut buka suara soal kalung Ayu yang disebut mirip milik Nagita. Bahkan model kalung tersebut juga ternyata sempat dipakai Aurel Hermansyah.

Wanda Ponika mengatakan model kalung yang dipakai para artis itu sudah dipakai banyak orang bahkan sejuta umat. Ia mengatakan model kalung itu disebut eternity necklace yang berarti keabadian.

"Netizen plis deh, kenapa sih Ayu Ting Ting dibilang ikut-ikutan pakai kalung kayak Nagita? Kayak Aurel juga katanya. Ya ampuuun, model kalung ini udah ribuan tau. Namanya eternity necklace. Model yang paling abadi. Model sejuta umat masa model ginian dibilang milik seseorang??" tulis Wanda Ponika dalam postingan Instagram Story pada Selasa (22/6).

Wanda Ponika menjelaskan model kalung tersebut berhak dipakai oleh siapa saja, bukan artis tertentu. Ia juga mengungkap bahwa model kalung tersebut sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

"Siapapun berhak pakai barang model apapun. Apalagi model klasik gini, gak ada ceritanya ikut-ikutan. Di tokoku juga ada kalung ini. Aku udah jual banyak banget sejak puluhan tahun lalu. Apa klien-klienku ikut-ikutan artis tertentu? No way!! Aku bukan fans artis-artis itu tapi jahat banget ngata-ngatain Ayu Ting Ting urusan kalung itu," sambung Wanda Ponika.


Wanda Ponika

Instagram Story

Di unggahan lain, Wanda Ponika membantah kalung tersebut dibanderol dengan harga Rp 8 M seperti ramai di pemberitaan. Bahkan model kalung tersebut tak mencapai Rp 800 juta, namun tergantung berlian yang terpasang di situ.

"Kalung gini harga ga sampe 8M. Jauuuuh...dan gak ada yang siapapun yang ikut-ikutan. Ini model sejuta umat. Model yang paling banyak dibeli sama mama-mama buat kasih hadiah anak gadisnya yang merit. Penganten-pengantuku udah pakai kalung itu sejak puluhan tahun lalu," lanjut Wanda Ponika.

"Model ini udah sejak berabad-abad lalu. Best seller di tokoku. Yang aku jual lebih gede dari itu aja masih ratusan juta. 8M darimana??? Media pliss deh, kesian publik yang baca," tambah Wanda Ponika.

Photo-INFO

Instagram

"Kalung gituan memang harganya bervariasi dari puluhan juta sampai miliaran. Tapi yang mereka pakai ga sampai 8 M," tegas Wanda Ponika. "Kalung giniai mah jauuuuh ga sampe 8M. 800 juta aja jauuuuh. Emang tergantung ukuran diamond dan kualitasnya."

Sementara itu, Ayu menanggapi santai saat kalungnya disebut mirip milik Nagita. Ayu merasa jika kesamaan tersebut bisa terjadi kepada siapa saja. Namun hanya saat dirinya yang terlibat maka menjadi perbincangan heboh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru