Choi Woo Shik Ungkap Momen Tak Terlupakan Saat Syuting 'Parasite'
Instagram/dntlrdl
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik berbicara tentang pengalamannya syuting film 'Parasite'. Bagaimana penuturan lengkap aktor kelahiran 1990 itu?

WowKeren - Baru-baru ini ELLE Korea merilis wawancara spesial bertajuk "Your Name Tag" bersama Choi Woo Shik. Dalam kesempatan tersebut, Choi Woo Shik berbicara tentang pengalamannya syuting film hits "Parasite".

Seperti yang diketahui, dalam film ini Choi Woo Shik berperan sebagai pemuda miskin bernama Ki Woo. Setelah memasuki rumah keluarga kaya sebagai guru les putri mereka, dia dengan licik membawa semua anggota keluarganya ke sana.

Selama wawancara dengan ELLE Korea, Choi Woo Shik mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman tak terlupakan saat syuting "Parasite". Itu adalah ketika kepalanya dipukul dengan sebuah "batu".

Choi Woo Shik berkata, "Ada satu kecelakaan yang tidak bisa kulupakan seumur hidupku. Suatu kali, sebuah 'batu' dilemparkan ke kepalaku."

Dia menjelaskan, "Aku membawanya ke sini. Ini terlihat seperti batu, tapi sebenarnya tidak. Itu terbuat dari komposit item khusus. Itu dibuat karena mereka tidak bisa melempar batu asli ke kepalaku selama syuting, jadi mereka membuat tiga ukuran itu. Aku dipukul dengan yang terkecil."


Aktor kelahiran 1990 itu kemudian mengungkap bagaimana dia bisa mendapatkan batu legendaris tersebut. "Ada banyak orang yang ingin mengambil ketiga batu itu, tapi sutradara Bong Joon Ho berkata, 'Ki Woo harus memilikinya."

Lebih lanjut, Choi Woo Shik mengungkapkan arti penting "Parasite" dalam hidupnya. "Sama seperti batu ini, kupikir 'Parasite' juga akan bersama denganku selama sisa hidupku," paparnya.

"Film ini memberiku banyak kenangan dan itu terasa sangat menyenangkan. Ketika aku syuting di Korea dan film lainnya, ini terasa seperti mimpi," pungkasnya.

Sementara itu, "Parasite" diketahui sukses besar di Korea Selatan maupun luar negeri. Saking berkualitasnya, film ini bahkan berhasil memenangkan empat piala untuk kategori Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director hingga penghargaan Best Picture di ajang Academy Awards atau Oscar ke-92.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait