Biasa Kenakan Barang Mahal, Amanda Manopo Kedapatan Pakai Rok 'Murah' Direspons Begini
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo biasanya sering kali mengenakan barang-barang mahal yang dibanderol dengan harga fantastis mencapai ratusan juta rupiah. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesorisnya.

WowKeren - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memakai barang-barang branded mahal yang dibanderol dengan harga fantastis. Bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mendadak memakai barang yang terbilang cukup terjangkau harganya.

Amanda Manopo rupanya kedapatan memakai rok dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni tak sampai di atas Rp 1 juta rupiah.

Akun @fashionamandamanopo membeberkan jika Amanda Manopo memakai rok dari Mango "Checked Pleated Skirt". Rok bermotif kotak-kotak ini ternyata dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Tak hanya itu, ada pun rok dengan harga terjangkau lain yang pernah dipakai oleh Amanda Manopo. Yakni rok dari brand yang sama, Mango.


Rok Mango model plisket ini rupanya juga dibanderol dengan harga Rp 999.000. Namun kini rok tersebut tengah diskon hingga hanya dibanderol dengan harga Rp 599.000 saja.

Meski terbilang cukup terjangkau, netter rupanya tetap saja kaget dengan harga dari rok yang dikenakan oleh Amanda Manopo tersebut. Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra itu dinilai tumben memakai rok yang harganya cukup terjangkau.

Selain itu, netter rupanya tetap saja tak bisa menyamai rok yang dipakai oleh Amanda Manopo itu. Pasalnya bagi mereka, rok tersebut masih terbilang mahal.

"Tumben," komentar akun @ri*****76. "Tumben dibawah sejuta," sahut akun @am*****ma. "Rok e regone HP (Roknya seharga HP)," seloroh akun @fi*****ka.

"Mau beli rok seharga ini aja mikir2 aku tuh," sambung akun @nu*****ya. "Segini aja gigit jari," timpal akun @as*****03. "Apa daya gw yg cuman 35.000 ya," imbuh akun @sh******aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait